Panduan Festival Winter: New Year’s Soba – Story of Seasons: Friends of Mineral Town

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Story of Seasons: Friends of Mineral Town#


CATATAN PENTING: Ada tiga opsi yang dapat anda jadikan pilihan guna merayakan pergantian tahun. Opsi pertama yakni menghadiri festival Soba, yang kedua menghadiri festival di puncak gunung Mother’s Hill untuk menyaksikan terbitnya matahari (New Year’s Party) dan opsi ketiga yakni tidak menghadiri kedua festival guna menyaksikan event rahasia (New Year’s Strange Dreams).


  • Tanggal: 30 Winter
  • Waktu: 06:00 PM – 12:00 AM
  • Lokasi: Rose Plaza

Jika anda memilih opsi pertama, pergilah ke Rose Plaza di waktu yang telah ditentukan kemudian bicaralah dengan seluruh penduduk Mineral yang hadir guna mendapatkan +5 poin Friendship dengan mereka. Setelah puas ngobrol, bicaralah dengan Mayor Thomas yang ada di meja tengah guna memulai festival Soba.

Anda akan menyantap mie Soba keberuntungan bersama dengan penduduk kota Mineral lainnya. Setelah festival berakhir, anda akan menerima 9 Buckwheat Flour (bahan memasak yang biasa digunakan untuk membuat Zaru Soba dan Tempura Soba yang tidak dijual di General Store).

Buckwheat Flour

Buckwheat Flour juga bisa anda peroleh dengan cara bermain mini game yang ada di channel TV mulai tanggal 1 – 5 Spring. Jika anda bisa menebak 3 hingga 9 kali dengan benar maka anda akan mendapatkan 1 Buckwheat Flour atau Mochi secara random.

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Story of Seasons: Friends of Mineral Town#