Black Desert Online Rilis Video Perkenalan + Combat Teaser Kelas Hashashin

Setelah mengumumkan kelas terbarunya, Hashashin, di ajang [Black Desert] Heidel Ball: AT HOME yang berlangsung bulan Mei 2020 lalu, baru-baru ini Black Desert Online kembali meluncurkan video perkenalan dan juga combat teaser yang memperlihatkan skill miliknya.

Di dalam video perkenalan Hashashin yang memiliki durasi sekitar 2 menit, diperlihatkan sekelompok penjelajah yang sedang menghampiri pintu misterius. Saat seseorang mencoba untuk membukanya, terlihat sebuah tangan besar dan mencekam keluar lalu menjerat salah seorang dari mereka. Untungnya, Hashashin yang kebetulan berada disana dengan cekatan berhasil menutup pintu dan mencegah si ‘monster tangan’ keluar dari tempatnya sehingga tidak banyak korban berjatuhan.

Sedangkan di video Combat teaser yang memiliki durasi sekitar 1 menit, tampak Hashashin sedang berkelana di beberapa wilayah Black Desert termasuk diantaranya Desert Naga dimana ia menghabisi monster dengan mengeluarkan kemampuan skill-nya yang tangkas dan lihai.

Hashashin kabarnya siap diluncurkan secara eksklusif pertama kali untuk platform konsol seperti PlayStation 4 dan Xbox One di bulan Juli 2020 sementara itu para petualang yang ingin mencoba bermain kelas Hashashin via PC nampaknya perlu bersabar menunggu giliran.

Video Perkenalan

Combat Teaser

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Black Desert Online#