Kelas Baru Hashashin (Jadwal Rilis, Skill, Succession & Awakening) – Black Desert Online

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Black Desert Online#

Black Desert Online baru-baru ini mengumumkan kelas terbarunya, Hashashin, di ajang [Black Desert] Heidel Ball: AT HOME yang berlangsung tanggal 30 Mei 2020 pukul 15:00 WIB. Kim Jae Hee, selaku pihak Executive Producer membeberkan perkenalan singkat untuk kelas baru Hashashin ini termasuk latar belakang, Skill, Succession dan Awakening.

Latar Belakang & Skill

Hashashin merupakan kelas Melee (petarung jarak dekat) yang dapat mengendalikan badai pasir, sebuah kekuatan yang berasal dari para dewa Valencia. Hashashin menggunakan senjata Shamshir sebagai Main Weapon dan memiliki skill yang salah satunya bernama Aspostle’s Descent seperti yang dapat anda lihat pada video demonstrasi di bawah ini.

Selain itu, Hashashin juga dapat menggunakan kekuatan badai pasir untuk berpindah tempat secara instan (mirip teleport), mengejar dan bahkan menyergap musuh secara tidak terduga dari arah atas. Hashashin juga memiliki buff yang aktif di area gurun (desert) seperti pergerakan yang lebih cepat saat ia menelusuri gurun serta memiliki daya tahan yang lebih tinggi dalam menghadapi kondisi berefek negatif saat berada di area gurun dibandingkan kelas lainnya.

Rilis, Succession & Awakening

Hashashin rencananya akan dirilis bulan Juli 2020 ini bersamaan dengan fitur Succession dan Awakening yang akan meluncur di bulan Agustus 2020. Petualang yang bermain Black Desert via konsol bisa merasakan pengalaman baru memainkan kelas Hashashin untuk pertama kalinya!

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Black Desert Online#