Daftar Lengkap Lokasi Purple Orb – Devil May Cry 5

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Devil May Cry 5#

Purple Orb dibutuhkan untuk dapat melakukan upgrade Devil Trigger di Devil May Cry 5. Purple Orb bisa anda temukan di setiap level dan mereka cukup sulit untuk ditemukan.

Hampir sama dengan Blue Orb Fragment, anda membutuhkan 4 buah Purple Orb Fragment untuk menjadikan satu Purple Orb yang utuh. Jika anda tidak mau repot-repot mencari Purple Orb, anda bisa membelinya dari Nico dengan harga berikut ini:

  • Purple Orb 1: 3,500 Red orb
  • Purple Orb 2: 6,000 Red orb
  • Purple Orb 3: 9,000 Red orb
  • Purple Orb 4: 18,000 Red orb
  • Purple Orb 5: 40,000 Red orb

Untuk dapat membeli keseluruhan Purple Orb yang dijual Nico, anda butuh 76,500 Red Orb. Pastikan juga anda mengetahui trik mendapatkan Red Orb lebih banyak agar bisa meng-upgrade Devil Trigger lebih cepat!

Mission 4

Anda bisa menemukan Purple Orb saat bermain sebagai V di Mission 4. Setelah jembatan rubuh, cek bangunan yang ada di hadapan anda.

Mission 5

Setelah mengalahkan Mini Boss, ikuti jalur kecil ke area selanjutnya. Waspadalah dengan tentakel yang keluar dari arah atap. Saat memasuki ruangan, tengok ke arah belakang dan lihat ke arah atas.

Mission 11

Anda bisa menemukan Purple Orb saat bermain sebagai Dante di Mission 11. Setelah menyelesaikan pertarungan di platform bundar, sebuah pintu akan terbuka. Di dalamnya anda bisa melihat Purple Orb dengan jelas.

Mission 12

Purple Orb selanjutnya bisa anda temukan saat bermain sebagai Dante di Mission 12. Pergilah ke salah satu pintu yang terblokir oleh Nidhogg, kalahkan musuh yang ada disana lalu ikuti jalur ke atas.

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Devil May Cry 5#