Cara Mendapatkan Red Orb Lebih Banyak dengan Cepat – Devil May Cry 5

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Devil May Cry 5#

Ada banyak hal yang bisa anda beli dan upgrade di Devil May Cry 5 dengan menggunakan Red Orb. Red Orb merupakan ‘alat tukar’ atau ibaratnya mata uang yang berlaku di dalam game Devil May Cry 5.

Untuk dapat membeli seluruh skill dan ability atau mengisi ulang Devil Breaker, anda membutuhkan Red Orb dalam jumlah yang sangat banyak. Yuk langsung kita simak tips mendapatkan Red Orb lebih banyak dengan cepat!

Red Orb

Red Orb digunakan untuk membeli jurus, skill, Devil Breaker, Gold Orb, Blue Orb dan Purple Orb. Ada lebih dari 11 juta Red Orb yang anda butuhkan untuk membeli semuanya di shop milik Nico.

Cara Mendapatkan Red Orb

Anda bisa memperoleh Red Orb dengan cepat! Ikuti caranya dengan melakukan aktifitas berikut ini:

  • Membunuh musuh
  • Mendapatkan ranking Stylish yang jauh lebih baik
  • Menghancurkan pohon kristal merah
  • Menemukan sekumpulan Red Orb
  • Menggunakan topi Dr. Faus

Pohon kristal merah dan sekumpulan Red Orb memiliki penampakan yang sama. Anda bisa mendapatkan Red Orb dengan cara menghancurkannya menggunakan serangan standar. Namun perlu anda ketahui, pohon kristal merah sulit untuk ditemukan dan jika anda berhasil menemukannya, anda akan memperoleh Red Orb dalam jumlah yang banyak.

Membunuh musuh dan mendapatkan ranking Stylish terbaik dapat mempengaruhi jumlah Red Orb yang diperoleh. Pastikan anda mengetahui cara mendapatkan Stylish Point guna mendapatkan Red Orb lebih banyak!

Terakhir, anda bisa menggunakan topi Dr. Faust untuk mendapatkan ratusan bahkan ribuan Red Orb sekaligus! Topi Dr. Faust dapat anda gunakan setelah Mission 13 dan hanya bisa dipakai oleh Dante.

Namun berhati-hatilah, jika anda terkena serangan musuh saat menggunakan topi tersebut, anda akan kehilangan Red Orb dalam jumlah tertentu. Trik yang bisa anda lakukan adalah menandai musuh, menyerang mereka kemudian menghindari serangan musuh sebisa yang anda mampu! Resiko besar memakai topi ini? Tentu, namun sebanding dengan jumlah Red Orb yang bisa anda peroleh!

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Devil May Cry 5#