Panduan Kathy Rain – Day Two Bagian 2.1: Hacker Dave

kathyrainday2hackerdave

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Kathy Rain#

Setelah Kathy bangun, cek komputer milik Eileen yang ada di atas meja untuk mendapatkan nomor Dave, teman Eileen yang juga seorang Hacker. Anda juga akan mendapatkan password Eileen untuk mengakses komputernya, tapi sayang username tidak diberitahu oleh Eileen.

Telepon Dave lalu pilih jawaban apapun terserah anda. Setelah pembicaraan selesai, sebuah surat muncul di dekat pintu, buka surat tersebut dan baca instruksi yang ada di belakang Floppy Disc. Kathy juga akan tahu nomor telepon Clyde dari departemen IT.

bootdisk

Buka inventory, pilih ‘Boot Disk’ dan ‘Combine Boot Disk’ lalu klik Computer. Pilih opsi pertama ‘Corrupt hard drive MBR’ lalu pilih ‘Yes’ dan ‘OK’. Hubungi ‘IT dept. (Clyde)’ untuk minta bantuan padanya. Pilih opsi pertama ‘Broken computer’. Saat Clyde mampir ke asrama anda, ia akan memperbaiki komputernya. Masukkan username esummers dan pilih sembarang password hingga anda salah 4 kali. Clyde akan coba login dengan akunnya.

clyde

Setelah Clyde pergi, masukkan kembali Floppy Disk-nya dan kali ini pilih opsi kedua ‘Extract admin password’. Kathy akan tahu username dan password yang digunakan Clyde sebagai admin. Exit dan Shutdown lalu Gunakan lagi komputernya.

  • Username: admin
  • Password: gadget

Masukkan username dan password sama seperti diatas. Klik Network Settings dan cari Dorm B Port 8. Ganti Status menjadi On. Kini Dave dapat menggunakan komputernya online. Telepon dan beritahu Dave tentang hal ini. Ia akan memberikan software yang anda minta melalui pintu.

toolsdisk

Buka inventory, pilih ‘Tools Disk’ dan ‘Combine Tools Disk’ lalu klik komputer. Masukkan username dan password apa saja, pakai username milik Clyde juga tidak masalah. Klik Tools untuk menginstall Voice Forge dan Image Analyser.

Buka inventory, pilih ‘Overexposed picture’ dan klik ke scanner. Gunakan komputer, klik scanner, gambar baru bernama ‘bright_picture’ akan muncul. Drag file tersebut ke Image Analyser, ubah tombol yang ada di Brightness Filtering (pojok kanan bawah) hingga anda dapat melihat gambar dengan jelas.

overexposedpicture

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Kathy Rain#