Mengenal Lebih Jauh Senjata Awakening Drakania: Trion – Black Desert Online

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Black Desert Online#

Trion yang berarti tombak atau lembing dalam bahasa naga, merupakan senjata eksklusif milik Drakania, kelas baru yang ditawarkan oleh Black Desert Online. Trion memiliki wujud dua buah tombak yang terlihat normal pada umumnya. Namun, jika anda melihatnya lebih jauh lagi, senjata Trion dapat berubah sepenuhnya di tangan Drakania. Trion memiliki kekuatan sedemikian rupa dikarenakan sumbangsih dari penyihir bernama Erethea. Senjata Drakania pun dapat berubah bentuk ke dalam dua wujud yakni Hexeblood dan Dragonblood.

Dalam wujud Hexeblood, Drakania masih berbentuk manusia yang memegang dua buah senjata Trion untuk menikam dan menyayat musuh-musuhnya. Dalam wujud Dragonblood, Drakania berubah menjadi setengah manusia dan setengah naga. Dalam wujud Dragonblood ini, senjata Trion yang ada di lengan kirinya berubah menjadi tanduk naga yang dapat menghancurkan musuh di sekitarnya atau melindungi dirinya sendiri dari ancaman serangan yang ada.

Secara detail, wujud Awakening Hexeblood memungkinkan Drakania untuk melepaskan rentetan serangan secara cepat dan lincah, berbeda dari wujud Succession yang ia miliki. Sementara itu, wujud Awakening Dragonblood membuat Drakania mengeluarkan sisi lain yang ada di dalam dirinya sebagai keturunan para Naga. Hal ini terlihat dari serangannya yang jauh lebih mematikan karena wujud Naga keluar dari dalam dirinya.

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Black Desert Online#