Drakania, Harapan Terakhir Keturunan Naga Legendaris – Black Desert

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Black Desert Online#

‘Kehancuran api sang dewa adalah satu-satunya jalan untuk memulihkan surga para naga yang telah lama hilang”

Terlahir setelah kekuasaan Labreska, era Golden Dragon, Drakania merupakan harapan terakhir para naga untuk merebut kembali surga mereka yang telah lama musnah. Drakania harus berjuang keras karena tugas yang ia emban sangatlah penting. Drakania bertarung dengan menggunakan Slayer sebagai senjata utamanya yang terbuat dari hasrat para naga yang terkalahkan dan Shard yang terbuat dari kulit naga.

Shard miliknya dapat mengumpulkan ion dari udara yang ada di sekitarnya lalu kemudian mengalihkan energi tersebut ke senjata utamanya, Slayer, sehingga Drakania dapat meluncurkan serangan yang mematikan. Selain itu, Drakania memiliki jantung naga yang dapat membuatnya pulih lebih cepat dari luka dan bisa berpindah-pindah tempat melintasi medan perang layaknya badai topan. Saat Drakania menginjakkan kakinya ke medan tempur, semua tahu bahwasannya era baru naga telah dekat.

Beebrapa Skill Drakania

Markthanan’s Flourish

Mengumpulkan energi ion ke dalam Slayer untuk kemudian melepaskan serangan yang mematikan. Musuh akan terlempar ke atas kemudian jatuh.

Brimbolt Strike + Flow: Brimbolt Wave

Melepaskan energi ion yang telah terkumpul di dalam Slayer untuk kemudian menghasilkan serangan dalam bentuk gelombang yang menerjang.

Brimbolt Raze

Berputar-putar menerjang menggunakan Slayer sambil mengumpulkan ion. Dapat mengumpulkan musuh yang ada dalam jangkauannya kemudian menyapu bersih dengan terjangannya.

Flow: Markthanan’s Wings

Melebarkan sayap naga Markthanan dengan ion yang telah dikumpulkan sebelumnya lalu menerjang ke arah depan.

Markthanan’s Scale

Menusukkan Slayer ke dalam tanah kemudian mengumpulkan ion. Ion tersebut akan berubah menjadi tameng yang melindungi Drakania dari serangan musuh yang datang menghampirinya.

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Black Desert Online#