Black Desert SEA Sambut Hadirnya Expansion Eternal Winter, Kelas Drakania & Zona Awal Baru

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Black Desert Online#

Pearl Abyss mengumumkan bahwasannya hari ini tanggal 6 April 2022, Expansion baru mereka Mountain of Eternal Winter bersamaan dengan kelas Drakania telah meluncur di server Black Desert SEA. Mulai hari ini, para petualang dapat menjelajah dengan merasakan pengalaman kelas baru yang juga keturunan naga legendaris yakni Drakania. Dalam Expansion baru ini, anda bisa memilih zona awal baru untuk memulai petualangan yakni Mountain of Eternal Winter, sementara zona awal yang lama bernama Ancient Chamber Stone.

Zona Awal di Mountain of Eternal Winter menawarkan pengalaman bermain yang seru baik bagi petualang yang baru maupun yang lama. Anda bisa menjelajahi wilayah bersalju, beberapa zona monster baru, aktivitas baru yang berhubungan dengan salju seperti berseluncur, serial quest yang tidak boleh dilewatkan dan bos baru yang lebih sangar, Erebjork.

Selain wilayah baru, kelas Drakania juga rilis di Black Desert. Drakania merupakan kelas bergender wanita yang menyerang musuh dengan menggunakan main-weapon bertipe Greatsword yakni Slayer dan sub-weapon bernama Shard yang bisa dilepaskan guna menyerap energi dari musuh. Anda bisa mencoba kelas baru ini di server Season yang didesain secara khusus untuk menolong para petualang berkembang lebih cepat dalam jangka waktu yang telah ditentukan.

Untuk merayakan pembaruan Expansion Mountain of Eternal Winter dan Drakania, petualang baru dapat memperoleh Game Pass Black Desert secara gratis di website resmi dan Steam hingga tanggal 13 April 2022. Saat bermain, anda juga berkesempatan untuk bisa membuat (crafting) item tier tinggi terbaru yakni Labreska Helmet dan Blackstar Sub-weapon.

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Black Desert Online#