Black Desert Siap Luncurkan Kelas Baru Drakania Awal April 2022

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Black Desert Online#

Baru-baru ini Pearl Abyss mengumumkan konten terbaru mereka untuk game Black Desert sekaligus menyingkap kelas teranyar di event CalpheON episode 2 yang diselenggarakan tanggal 26 Maret 2022 lalu di Seoul, Korea Selatan. Kelas baru yang diperkenalkan adalah Drakania, seorang keturunan naga yang legendaris. Drakania dipersenjatai dengan Main Weapon berupa Slayer dan Sub-Weapon berupa Shard yang bisa dipisahkan dari Slayer guna menyerap energi dari musuh.

Selain kelas baru Drakania, Pearl Abyss juga mengumumkan pembaruan untuk wilayah Balenos dengan beberapa poin perubahan besar seperti serial Quest yang diperbarui, cutscene baru yang akan membantu petualang dalam memahami karakter yang dipakai hingga memilih pilihan Quest tersendiri. Gambar visual NPC dan bos juga telah di poles sedemikian rupa sehingga nantinya anda bisa menikmati kualitas gambar yang jauh lebih nyata.

Zona monster seperti Elvia Realm juga akan mengalami perubahan, zona monster tersebut kabarnya akan di-balancing agar petualang bisa mendpatkan hadiah yang sama saat berburu monster. Selain itu akan hadir juga zona baru Elvia Realm Calpheon dan zona monster ‘pribadi’. Petualang nantinya juga bisa mengakses zona monster Elvia Realm di seluruh server Black Desert. Terakhir, event CalpheON juga menyebutkan beberapa outfit baru, pet Tier 5 dan audio in-game yang telah diperbarui.


Expansion Mountain of Eternal Winter siap rilis tanggal 6 April 2022


#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Black Desert Online#