Panduan Final Fantasy VII Remake – Bagian 13.1: Through the Rubble

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Final Fantasy VII Remake#

Setelah menyaksikan cutscene antara Cloud dan Tifa, lanjutkan perjalanan hingga anda mendengar suara Barret yang meminta pertolongan. Pergilah ke arah kiri kemudian tolonglah Tifa hingga anda menyaksikan cutscene berikutnya. Setelah cutscene berakhir, pergilah ke arah kanan dan ikuti jalur yang ada di sebelah kiri hingga anda sampai ke sebuah area dimana terdapat banyak orang dari Sector 7 yang berhasil selamat.

Lanjutkan perjalanan ke arah Wall Market hingga Cloud mendapatkan sebuah penglihatan lainnya. Setelah menyaksikan cutscene, masuklah ke dalam Wall Market dan hindari pasukan Shinra yang ada di sana dengan cara mengambil ke arah kanan kemudian lurus ke bawah. Cek gang sebelah kanan kemudian beloklah ke arah kiri untuk mendapatkan Treasure Chest berisikan Moogle Medal.

Lanjutkan perjalanan melewati Madam M Massage Parlor untuk keluar dari Wall Market. Ikuti jalan yang anda temui hingga mencapai Sector 5. Perlu diperhatikan juga, Equipment Shop kini menjual Sorcerer’s Armlet dan beberapa Armor beserta Weapon baru untuk Aerith, jadi belilah jika anda mau!

Cek juga Chadley di lokasi seperti biasa jika anda ingin menyerahkan beberapa Battle Intel yang telah berhasil diperoleh sebelumnya dan mengklaim Materia baru seperti ATB Stagger, ATB Assist, Parry atau Skill Materia milik musuh dan juga Leviathan Summon Materia.

Setelah puas berkeliling, pergilah ke arah barat melalui kota dan kembalilah ke rumah Aerith. Masuklah ke dalam untuk menyaksikan cutscene dimana anda akan bertemu dengan Elmyra. Setelah menyaksikan cutscene, naiklah ke atas tangga untuk menemui Marlene yang sedang terlelap di tempat tidur Aerith. Saksikan cutscene selanjutnya dimana Elmyra akan menceritakan hari saat dirinya bertemu dengan Aerith.

Setelah cutscene berakhir, pergilah ke ruangan Aerith yang ada di atas kemudian buka Treasure Chest yang ada di sana guna mendapatkan Mythical Amulet. Pergilah keluar menuju jalan utama kemudian beloklah ke arah kanan menuju ke Wall Market.

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Final Fantasy VII Remake#