Panduan Dasar Gliding Challenge: Sprint, Ascend & Insignia – Genshin Impact

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Genshin Impact#

Ada beberapa teknik baru yang diperkenalkan pada event Gliding Challenge kali ini yakni teknik Sprint dan Ascend. Berikut penjelasan lebih jauh mengenai kedua teknik tadi dan apa-apa saja yang perlu anda perhatikan saat mengerjakan Gliding Challenge selengkapnya.

Teknik Sprint

Anda bisa mempercepat laju saat melakukan gliding dengan cara menggunakan teknik Sprint. Sebelum bisa menggunakan teknik Sprint ini, anda perlu mengumpulkan partikel berwarna biru yang ada di jalur Gliding.

Kumpulkanlah partikel biru tersebut hingga tombol bar Sprint yang ada di bagian pojok kanan bawah penuh. Anda bisa mengaktifkannya hingga maksimal 2 kali. Anda juga bisa melihat bar berwarna hijau yang ada di samping kiri karakter untuk mengetahui seberapa banyak partikel yang telah anda kumpulkan.

Teknik Ascend

Teknik Ascend memungkinkan anda untuk naik mengapung saat gliding. Dengan teknik ini anda bisa mengapung ke atas jika dirasa anda terbang terlalu rendah.

Cara Mengaktifkan Sprint & Ascend

Untuk mengaktifkan skill Sprint, anda bisa menekan klik kiri pada mouse sedangkan untuk mengaktifkan skill Ascend, anda bisa menekan tombol ‘E’ pada keyboard. Untuk menjatuhkan diri ke bawah, anda bisa menekan tombol ‘Spasi’ pada keyboard.

Insignia

Tujuan anda dalam mengikuti Gliding Challenge adalah mengumpulkan Insignia dalam tempo sesingkat-singkatnya. Insignia memiliki bentuk seperti koin berwarna keemasan yang mengapung di sekitar jalur Gliding. Usahakanlah untuk mengumpulkan seluruh Insignia yang ada!

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Genshin Impact#