Panduan Story Quest: Secret Pirate Treasure – Genshin Impact

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Genshin Impact#

Ada beberapa teka-teki yang perlu anda selesaikan di Story Quest: Secret Pirate Treasure. Bicaralah lebih dulu ke Kaeya yang ada di Knights of Favonius Headquarters untuk memulai story quest ini. Ikuti Kaeya keluar (tekan V untuk menampilkan navigasi agar anda tidak tersesat). Bicaralah dengannya untuk mendengarkan ‘rapat singkat’.

Selanjutnya, pergilah ke Adventurer’s Guild dan bicaralah dengan NPC Cyrus yang ada disana. Nantinya anda akan menyaksikan cutscene dimana orang lain diam-diam mendengarkan pembicaraan yang sedang anda berdua lakukan. Temui Kaeya di depan Knights of Favonius Headquarters untuk mendengarkan pembicaraan selanjutnya.

Lanjutkan perjalanan menemui informan yang telah ditandai pada peta kemudian bersiaplah untuk menghadapi beberapa monster! Dengarkan petunjuk yang diberikan sang informan yakni ‘Three six-armed giants reside in the city in the lake. Two guard the Statue, one, the treasure.’ Setelah informasi berhasil diperoleh, pergilah kembali menemui Kaeya yang ada di Knights of Favonius Headquarters dan bicaralah dengannya.

Saat Kaeya bertanya mengenai teka-teki yang diperoleh dari informan dan anda tahu jawabannya, pilih opsi ‘Should be… the windmills?’, perlu diketahui, opsi jawaban yang anda berikan disini tidak akan berpengaruh terhadap jalan cerita jadi tidak perlu khawatir! Lanjutkan perjalanan keluar dari headquarter dan beloklah ke arah kanan hingga anda menemukan kincir angin besar disana. Panjatlah ke bagian atasnya guna menemukan peti harta karun berisikan teka-teki selanjutnya.

Temui kembali Kaeya yang ada di Knights of Favonius Headquarters dan pergilah ke lokasi yang telah ditentukan pada peta (tekan tombol V untuk mengaktifkan navigasi). Disarankan untuk menjelajahi peta agar anda bisa melawan monster dan membuka peti serta mengaktifkan Teleport Waypoint untuk mendapatkan Adventurer Rank EXP.

Setelah sampai di lokasi, aktifkan ketiga altar yang anda temui disana dengan menggunakan skill Cryo milik Kaeya atau karakter Cryo lainnya yang anda miliki jika ada. Saksikan cutscene dimana anda akan mengetahui lokasi tersembunyi yang selama ini dicari. Pergilah ke lokasi yang telah ditentukan kemudian masuklah ke dalam Dungeon ‘Lost Treasure of Arcadia’. Selesaikan dungeon tersebut untuk mendapatkan berbagai macam reward termasuk Weapon Harbringer of Dawn bintang 3 yang bisa anda gunakan untuk karakter utama jika anda belum memiliki Weapon yang lebih baik dari itu.

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Genshin Impact#