Tips Melawan Ruin Guard: Pola Serangan & Titik Kelemahan – Genshin Impact

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Genshin Impact#

Ruin Guard meruapakan salah satu monster berbentuk robot yang mungkin sulit untuk dihadapi oleh sebagian besar petualang di Genshin Impact. Berikut akan kami bahas lebih lanjut bagaimana cara, tips, trik dan strategi menghadapi Ruin Guard selengkapnya.

Pola Serangan

Ada beberapa pola serangan Ruin Guard yang patut anda waspadai, salah satunya adalah serangan roket yang meluncur ke arah anda. Sebelum Ruin Guard mengeluarkan jurus roket tersebut, ia akan mengambil ancang-ancang dengan meletakkan tangannya di permukaan tanah dan menundukkan badannya. Saat anda melihat hal tersebut, segeralah berlindung di balik objek seperti reruntuhan batu di sekitar anda!

Selain itu, saat anda mencoba untuk melawannya dari dekat, Ruin Guard akan mengeluarkan jurus seperti gerakan memutar. Jauhilah ia dan jangan pernah dekati Ruin Guard selama ia masih memutarkan badannya. Gantilah karakter yang dapat menyerang dari jarak jauh seperti Amber (senjata panah).

Saat berada di jarak yang dekat, Ruin Guard juga bisa melancarkan serangan tinjunya dan gerakkan meremukkan tangan, ia akan mengambil ancang-ancang terlebih dulu jadi pola serangan ini bisa anda cermati dengan mudah sehingga anda dapat menghindari serangannya dengan lebih lihai. Satu lagi, berhati-hatilah dengan serangan lompatan Ruin Guard yang cukup mematikan, ia dapat melompat ke arah anda secara tiba-tiba jadi pastika anda menghindari area lingkaran merah dengan berlari secepatnya!

Titik Kelemahan

Titik kelemahan Ruin Guard berada di bagian belakang tubuhnya atau lebih tepatnya di bagian punggung berwarna merah serta kepalanya. Anda bisa menyasar bagian tersebut dengan menggunakan karakter tertentu seperti Amber yang dapat menembakkan busur panahnya. Damage yang dihasilkan ke arah titik punggung dan kepala Ruin Guard jauh lebih besar ketimbang titik lainnya.

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Genshin Impact#