Panduan Bermain dengan Teman (Co-Op Multiplayer) – Genshin Impact

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Genshin Impact#

Setelah karakter anda mencapai Adventure Rank 16, fitur Co-Op atau Multiplayer di Genshin Impact akan terbuka. Dalam mode Co-Op ini nantinya anda bisa bermain dengan teman atau pemain lainnya yang berasal dari seluruh platform berbeda. Memang membutuhkan waktu yang cukup lama untuk mencapai Adventure Rank 16 yakni sekitar 20 jam, jika anda seorang gamer sejati, anda bisa mengakses fitur Multiplayer ini kurang dari itu.

Berikut cara mengakses Co-Op (Multiplayer) selengkapnya:

  • Buka Menu (tekan tombol Esc untuk PC)
  • Tekan tombol Co-Op yang berbentuk seperti menara yang menyala di bagian kiri bawah layar
  • Sebuah jendela baru akan muncul dimana anda bisa memilih untuk bergabung dengan tim yang sudah ada dengan menekan tombol ‘Request to Join’
  • Untuk mencari pemain tertentu, anda bisa memasukkan UID mereka (cek bagian pojok kanan layar)

World Level

Di bagian bawah kiri jendela Co-Op, anda bisa mencentang ‘Show Joinable Only’ atau tidak, ini berarti anda tidak bisa masuk ke semua ruang yang ada dikarenakan batasan World Level. Saat karakter mencapai Adventure Rank 16 maka World Level anda adalah 0, anda bisa bergabung dengan pemain yang memiliki World Level 1 saat Adventure Rank mencapai 20.

Jika anda ingin pemain lainnya bergabung, anda bisa mengubah opsi ‘My Multiplayer’ yang ada di bagian bawah kanan ke ‘Allow Direct Join’, dengan memilih opsi ini pemain lain bisa bergabung dengan anda secara langsung tanpa perlu proses ‘Approval’. Untuk keluar dari mode Co-Op, buka Menu > Co-Op > Leave Game.

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Genshin Impact#