Menyingkap Wilayah Baru O’dyllita: Negeri Kegelapan yang Menyimpan Rahasia Kuno – Black Desert Online

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Black Desert Online#

Setelah kaum Ahib diusir dari negeri Kamasylvia karena telah membakar Kamasylve, Pohon Suci Dewi Sylvia, Viorencia Odore (yang dulunya merupakan putri Vedir) menemukan sebuah reruntuhan besar Thornwood yang terletak di kerajaan kuno Orzeca. Disana, mereka juga menjumpai pohon suci baru bernama Turasil.


Olun Valley, Sisi Gelap Kerajaan Purbakala Orzeca 

Olun Valley atau lembah Olun merupakan tempat tinggal suku Olun dengan tanah yang tidak subur. Mereka dipaksa untuk tinggal di tanah gersang karena mereka merupakan kaum terlemah dari Kekaisaran Orzeca lama. Belum lama ini, terdengar suara gema di sekitaran lembah Olun yang menandakan kalau ada kehidupan disana semenjak Kekaisaran Orzeca runtuh.

Narcion, Surga bagi Narc ‘Roh Purbakala’

Kamu boleh saja mengambil seluruh berkat yang tersisa di hutan ini namun kumohon jangan pernah tinggalkan anak-anak yang kucintai. Lindungilah mereka yang masih tetap bertahan di hutan ini. Jika suatu saat nanti anak-anakku pergi, tetaplah berada disamping mereka. Temanilah mereka senantiasa dan basahilah hati mereka yang gersang‘.

Thornwood Forest, Hutan Kutukan dan Keselamatan

Inikah kutukan Kerajaan Kuno Orzeca itu? Atau apakah ia justru adalah keselamatan yang selama ini dicari? Semenjak kutukan tertanam di tanah O’dyllita lalu membentuk akar dari pohon suci Turasil, roh jahat yang haus akan keserakahan terlepas bebas begitu saja menjelajahi negeri ini. Mereka tidak akan pernah puas, selamanya.

Malam Mistik O’draxxia, Ibukota O’dyllita 

Kami adalah yang terpilih. Setelah menunggu sekian lama, Ibunda kami akan kembali mendapatkan kemuliaannya. Tunggulah kami yang akan meletakkan mahkota keagungan untukmu, Bu. Kami akan rebut kembali apa yang telah mereka rampas dan akan kami jadikan mereka budak di bawah kakimu, melayani di keabadian masa.


Wilayah baru O’dyllita siap meluncur 7 Oktober 2020


#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Black Desert Online#