‘Divine Punisher’ Hashashin Siap Melaju ke Lantai Dansa Black Desert SEA Awal September 2020

Pearl Abyss baru-baru ini mengumumkan secara resmi bahwa kelas terbaru mereka, Hashashin, siap diluncurkan untuk Black Desert SEA tanggal 2 September 2020 mendatang. Saat ini para petualang yang tak sabar menanti kedatangan Hashashin bisa melakukan kostumisasi karakter langsung sehabis maintenance rutin yang diadakan tanggal 26 Agustus ini dan berkesempatan untuk memperoleh hadiah premium berupa Pet Black Cloaked Cat lho!

Hashashin merupakan kelas ke-20 yang dirilis pihak Black Desert SEA, karakter ini dapat memanipulasi badai pasir melalui kekuatan yang ia peroleh dari dewa Valencia Aal. Hashashin juga dapat melakukan teleportasi secara instan ke arah badai pasir dan memanggil (summon) badai pasir tersebut untuk meremukkan musuh-musuhnya.

Selain itu, setelah berakhirnya Summer Season Server, Autumn Season Server akan dimulai bersamaan dengan meluncurnya karakter Hashashin. Anda bisa membuat karakter Autumn Season termasuk Hashashin dan menerima berbagai macam reward menarik. Cek Walkthrough Black Desert Online untuk melihat berbagai informasi dan event terbaru setiap harinya!