Black Desert Gandeng Serial Original Netflix, Cursed Rilis Konten Crossover

Pearl Abyss baru-baru ini meluncurkan konten Crossover untuk Black Desert dengan Cursed, Serial Original Netflix yang belum lama ini diluncurkan pada layanan streaming populer tersebut. Konten Crossover ini akan menampilkan cerita petualangan tentang sebuah ‘pencarian’ seperti pada serial Cursed dan akan diluncurkan pada semua platform (Black Desert PC & Mobile).


Black Desert Online untuk PC telah merilis konten Cursed pada tanggal 29 Juli 2020 sedangkan untuk Black Desert Mobile tanggal 28 Juli 2020. Khusus untuk petualang pengguna Xbox One dan PlayStation 4, mereka akan mendapatkan konten Crossover Cursed ini pada 5 Agustus 2020.


Petualangan baru misterius ini akan menghadirkan berbagai karakter baru termasuk Nimue dan Paladin Merah yang menakutkan. Nantinya anda akan ditugaskan untuk melindungi Nimue dari ancaman Paladin Merah dan membantunya untuk kembali ke dunia asalnya. Setelah menyelesaikan petualangan, anda akan mendapatkan hadiah yang dapat ditukar dengan item khusus.

Tentang Cursed

Diambil dari buku berjudul serupa yang akan segera diterbitkan, Cursed merupakan penggambaran baru dari legenda Arthur, yang diceritakan dari sudut pandang Nimue, tokoh utama yang memiliki kemampuan khusus dan ditakdirkan untuk menjadi Lady of the Lake terkuat juga bernasib tragis. Setelah kematian ibunya, tanpa terduga dia mendapati dirinya menjadi rekan Arthur, seorang prajurit bayaran muda. Nimue akan menjadi simbol keberanian dan pemberontakan kepada Paladin Merah yang ditakuti dan komplotan Raja Uther.  

Serial ini diadaptasi oleh sang legendaris komik, Frank Miller, penulis naskah, Tom Wheeler dan dibintangi oleh Katherine Langford (13 Reasons Why), Devon Terrell (Barry) dan Gustaf Skarsgård (Vikings).