Cara Mendapatkan Resep Baru & Menjual Masakan – Story of Seasons: Friends of Mineral Town

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Story of Seasons: Friends of Mineral Town#

Berikut beberapa cara yang bisa anda lakukan untuk mendapatkan resep masakan baru beserta cara menjual masakan selengkapnya:

Menonton Acara Tasty Time TV

Setiap hari Tuesday, acara masak memasak berjudul Tasty Time akan muncul di channel Entertainment (TV Channel 3). Disini anda bisa belajar beraneka macam resep baru termasuk resep spesial.

Anna

Setelah anda berhasil berteman dengan Anna (minimal 8♪), ia akan mengundang anda untuk mampir ke rumahnya dimana Anna akan mengajarkan tips memasak. Pelajaran masak memasak dari Anna bisa anda ikuti setiap hari Saturday (cuaca Sunny) mulai pukul 10:00 AM – 01:00 PM. Ada total 6 resep yang bisa anda pelajari dari Anna.

Berteman dengan Penduduk Mineral Town

Bertemanlah dengan seluruh penduduk Mineral Town hingga mencapai minimal 4♪, beberapa diantara mereka akan memberikan anda hadiah menarik termasuk diantaranya resep masakan baru lho!

Lou

Lou akan mampir ke Farm anda di hari Sunday (cuaca Sunny) setelah total 75 item berhasil anda berikan ke Harvest Goddess (sehari 1 item). Lou bisa anda temui di Inn lantai 2 setiap hari Sunday, bertemanlah dengannya untuk mendapatkan total 10 resep masakan baru!

Inspirasi

Terkadang, anda bisa mendapatkan inspirasi resep masakan baru di saat sedang memasak. Hal ini dapat terjadi jika anda menggunakan bahan-bahan tertentu dalam jumlah tertentu juga, jadi banyak-banyaklah memasak!

Menjual Masakan

Masakan yang anda buat tidak bisa dijual melalui Shipping Bin yang ada di Farm, namun anda bisa menjualnya ke Huang setelah berteman dengannya minimal 4♪. Huang dapat membeli beberapa item dari anda termasuk masakan di Huang’s Store yang ada di rumah Zack mulai pukul 11:00 AM – 04:30 PM. Namun perlu diketahui, saat Zack tidak ada di rumah maka Huang’s Store otomatis tutup.

Cara menjual masakan ke Huang adalah dengan mengeluarkan dan memegang masakan bersangkutan dari dalam inventory dan bicaralah ke Huang melalui meja konter. Huang akan menawarkan harga 100G sebagai harga tawaran pertama namun anda bisa menolaknya dan menawarkannya kembali agar Huang dapat menawarnya dengan harga yang lebih tinggi. Jika anda berbicara dengan Huang tanpa melalui meja konter, masakan yang anda bawa akan dianggap sebagai pemberian hadiah.

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Story of Seasons: Friends of Mineral Town#