Panduan Dasar Colosseum (Guild War) – SINoALICE

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough SINoALICE#

Setiap harinya, anda bisa ikut berpartisipasi dalam Colosseum dengan jadwal waktu yang telah ditentukan oleh pimpinan Guild. Secara garis besar, pertarungan di Colosseum bersifat otomatis, namun jika anda hadir dan turut berpartisipasi di dalamnya maka perolehan jumlah damage yang anda hasilkan ke guild musuh akan jauh lebih besar ketimbang tidak ikut sama sekali.

Di dalam Colosseum, anda memiliki 400 SP untuk melawan anggota guild musuh + kapal guild yang mereka jaga. SP bisa anda pulihkan dengan cara menekan tombol Recovery (sistem yang sama dengan Purification dimana anda harus melibas beberapa monster untuk mendapatkan SP dalam jumlah tertentu.

Anda juga bisa mengaktifkan fitur auto baik saat melawan anggota guild musuh atau kapal mereka. Namun, melakukan serangan secara manual akan menghasilkan perolehan jumlah damage yang jauh lebih besar ketimbang auto. Selain itu, ada fase dimana anda bisa menggunakan bantuan Shinma untuk menyerang lawan. Agar Shinma dapat diaktifkan, anda perlu berlomba dengan guild lawan untuk menggunakan Weapon jenis tertentu agar Shinma bisa diaktifkan oleh guild anda lebih dulu.

Jika anda berhasil mengalahkan anggota guild musuh, anda akan lanjut melawan kapal yang mereka miliki. Anda memiliki waktu sekitar 40 detik untuk menyerang kapal. Semakin tinggi jumlah Life Force yang anda peroleh dari menyerang anggota Guild musuh dan kapal mereka, maka semakin besar untuk meraih kemenangan di depan mata. Life Force masing-masing guild bisa anda cek di bagian pojok kiri atas dan kanan layar.

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough SINoALICE#