Panduan Gear: Rarity, Primary & Secondary Stat + Set – ONE PUNCH MAN: The Strongest

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough ONE PUNCH MAN: The Strongest#

Gear Rarity

Gear terbagi ke dalam 7 tingkatan Rarity atau kelangkaan, ini berarti bagus atau tidaknya kualitas Gear bergantung dari Rarity. Gear dengan tingkat Rarity Orange (warna oranye) memiliki kualitas yang paling bagus ketimbang gear Normal (warna abu).

Rarity Gear terbagi ke dalam 7 kategori:

  • Normal (warna abu)
  • Green (warna hijau)
  • Blue (warna biru)
  • Blue+ (warna biru)
  • Purple (warna ungu)
  • Purple+ (warna ungu)
  • Orange (warna oranye)

Gear Primary & Secondary Stat

Primary Stat terbagi ke dalam 3 kategori:

  • ATK
  • DEF
  • HP

Secondary Stat memiliki tipe stat yang jauh lebih bervariasi dan terbagi ke dalam 15 kategori:

  • ATK
  • DEF
  • HP
  • ATK Bonus
  • DEF Bonus
  • HP Bonus
  • SPD
  • CRIT
  • Block Rate
  • CRIT DMG
  • Block
  • DMG Rate
  • DMG Free
  • Hit
  • Res

Gear Set

Jika anda memasang keempat Gear (Top, Legwear, Footwear dan Accessory) dengan Set yang sama, misal Set Casual maka bonus buff dari Set tersebut akan aktif. Seperti yang bisa anda lihat pada gambar di bawah ini, Hero dipasangkan empat Gear yang sama dengan Set Casual maka bonus buff dari Set Casual yakni ‘memulihkan HP 10% setelah mendapatkan giliran’ akan aktif.

Berikut penjelasan dari masing-masing Set selengkapnya:

Knight

Saat menyerang target, tambahan damage akan berlaku sebesar 10% (berlaku stack hingga maksimal 30%). Target utama akan menerima tambahan damage sebesar 2 kali lipat.

Suit

Memantulkan damage yang diterima sebesar 20%. Setelah mendapatkan giliran, HP akan dipulihkan sebesar 10%

Swordsman

Saat menyerang, target akan menerima tambahan damage sebesar 10% (bersifat stack hingga maksimal 30%)

Gangster

Basic Attack memiliki tambahan damage sebesar 35% dari total ATK si penyerang

Lightning

Musuh yang berada di kolom yang sama dengan target akan menerima 30% damage dari total damage yang diterima target

Primal

Musuh yang berada di kolom yang sama dengan target akan menerima 30% damage dari total damage yang diterima target. Target juga akan menerima damage tambahan yang sama

Martial Arts

ATK+10%

Prisoner

Saat serangan berhasil Critical maka damage yang diterima target akan bertambah 15%

Knight

HP+10%

Scholar

Saat Block dalam keadaan aktif, HP akan dipulihkan sebesar 10% dari damage yang diterima

Monk

SPD+10%

Casual

Setelah mendapatkan giliran, HP akan dipulihkan sebesar 10%

Formal

Saat menyerang target yang sedang berada dalam kondisi debuff (efek negatif) maka memiliki peluang 50% untuk memberikan debuff yang setara pada musuh yang berada dalam kolom yang sama dengan target

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough ONE PUNCH MAN: The Strongest#