Panduan Final Fantasy VII Remake – Bagian 11.4: Back Amongst Friends

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Final Fantasy VII Remake#

Setelah berhasil mengalahkan Ghoul, anda akan mendapatkan reward materia Subversion. Lanjutkan perjalanan ke arah kiri dan masuklah ke dalam pintu yang anda temui. Turunilah tangga kemudian belok ke arah kanan, ikuti jalur hingga anda sampai ke lokasi dimana panel kontrol crane berada.

Aktifkan panel tersebut dimana crane akan kembali ke tempatnya sehingga anda bisa melalui area baru di bagian bawah. Berbaliklah dan naiki tangga yang ada di sebelah kanan lalu kembalilah ke lanta bawah. Ikuti jalur ke area selanjutnya dan ambil jalan keluar yang ada di sebelah kiri.

Hancurkan boks Shinra yang ada di sini lalu ambil peti berisikan 3 Echo Mist. Kalahkan dua Lesser Drake yang anda temui kemudian pergilah ke gerbong selanjutnya. Ikuti jalur dan ambil jalur sebelah kanan hingga anda menyaksikan cutscene.

Setelah menyaksikan cutscene, cek Blue Bench yang ada di sebelah kiri dan beristirahatlah jika anda mau. Pasang materia Fire dan Ice karena anda akan menghadapi beberapa musuh yang akan memiliki kelemahan terhadap elemen tersebut.

Beloklah ke arah kanan dan hancurkan boks Shinra yang ada disana. Cek panel kontrol yang ada di sebelah kiri dan aktifkan untuk membuka jalur yang ada di depan. Waspadalah dengan kehadiran beberapa Wererat, Ghost dan Cripshay yang ada disini. Kalahkan mereka dan sebrangi platform yang anda temui.

Hancurkan boks Shinra yang ada di sebelah kiri kemudian cek sebelah kanan untuk memperoleh Hi-Potion yang ada di dalam peti. Lanjutkan perjalanan dan panjat tangga untuk mencapai area atas.

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Final Fantasy VII Remake#