Panduan Final Fantasy VII Remake – Bagian 11.1: A Train Wreck

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Final Fantasy VII Remake#

Setelah menyaksikan cutscene, panjatlah tangga menuju bagian atas gerbong kereta, sebrangi bagian sebelah kereta dan turuni tangga yang anda lihat. Bergabunglah dengan Tifa dan Aerith kemudian lanjutkan perjalanan hingga anda menyaksikan cutscene selanjutnya. Naiklah ke atas gerbong kereta dan ambil jalur paling kanan.

Setelah turun dari tangga, berjalanlah ke bagian depan dan naiki gerbong kereta selanjutnya. Cek arah sebelah kanan dan ikuti jalur ke sebelah kiri hingga anda melihat beberapa boks Shinra dan juga peti ungu berisikan senjata baru untuk Aerith yakni Mythril Rod.

Pasanglah Fire dan Ice Materia dan hubungkan Ice ke Elemental pada salah satu senjata yang anda pakai. Kembalilah ke area selanjutnya dan kalahkan Wererat yang anda temui, hancurkan juga beberapa boks Shinra dan panjatlah gerobak yang ada di bagian kanan.

Cek arah sebelah kiri dan turuni tangga lalu hadapilah musuh baru selanjutnya bernama Cripshay! Cripshay memiliki kelemahan terhadap serangan Ice jadi pastikan anda telah memasang materia yang direkomendasikan sebelumnya!

Masuklah ke dalam gedung dan ikuti jalur ke arah sebelah kiri. Setelah anda sampai di bagian luar, ambil jalur kiri dan naiklah ke atas gerbong kereta yang ada di sebelah kanan. Ikuti jalur kemudian turunilah tangga untuk keluar dari kereta. Cek bagian kanan untuk melihat lukisan atau simbol aneh yang ada di tanah dan bersiaplah untuk menghadapi beberapa Cripshay dan Wererat!

Setelah pertarungan berakhir, masuklah ke dalam kereta dan ikuti jalur hingga anda menemui peti berisikan 1 Gil. Kembalilah ke area sebelumnya dan bergabunglah dengan Tifa fan Aerith. Cek arah sebelah kanan dan turuni tangga lalu ikuti jalur hingga anda berhadapan dengan lima Cripshay.

Mendapatkan HP UP Materia

Setelah pertarungan usai, cek jalur diantara dua gerbong kereta yang ada di sebelah kiri lalu ikutilah jalur hingga anda menemukan HP Up Materia yang tergeletak di tanah. Kembalilah ke jalur sebelah kanan dan ikuti jalur hingga anda menemukan lukisan atau simbol misterius berikutnya.

Ikuti petunjuk dari simbol misterius tersebut, berjalanlah ke depan melalui gerbong kereta kemudian berbeloklah ke arah kiri. Cek bagian kiri untuk menemukan beberapa boks Shinra dan kembalilah ke pintu yang menyala hingga anda menyaksikan cutscene selanjutnya.

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Final Fantasy VII Remake#