Shadow Arena Luncurkan Early Access via Steam

Pearl Abyss selaku pihak developer sekaligus publisher baru-baru ini mengumumkan Early Access untuk game terbaru mereka berjudul Shadow Arena. Periode Early Access ini telah tersedia dan bisa anda mainkan via Steam dengan gratis.

Medan pertempuran Shadow Arena terinspirasi dari dunia Black Desert dimana anda akan bertarung melawan pemain lainnya dan berusaha untuk menjadi pemain terakhir yang bertahan hidup. Selama pertarungan berlangsung, anda bisa mengumpulkan berbagai macam item atau senjata dengan melawan monster yang nantinya dapat digunakan untuk kepentingan bertahan.

Anda juga dapat memilih berbagai variasi Hero yang ditawarkan termasuk Hero baru bernama Venslar yang terkenal memiliki gaya permainan yang agresif dan juga defensif. Selain itu, berbagai macam fitur juga telah tersedia sepanjang tahap Early Access ini. Berbagai tingkat kesulitan AI Match juga telah ditambahkan untuk menciptakan lingkungan yang sesuai dengan kemampuan dari masing-masing pemain.

Setiap Hero kini memiliki Skill Ultimate yang akan membuat satu dari tiap skill menjadi lebih kuat lagi. Tidak hanya itu, area yang terdapat di dalam game sekarang memiliki karakteristik khusus baik itu tipe monster atau level dari monster tersebut. Ditambah lagi, anda kini dapat membeli Skin dari Hero favorit guna mempercantik tampilan mereka lho! Fitur Emoji juga akan memberi kepribadian yang unik untuk masing-masing Hero.