Panduan Final Fantasy VII Remake – Bagian 2.3: Last Train

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Final Fantasy VII Remake#

Teruskan perjalanan menyebrangi jembatan kemudian ikuti jalur ke arah kiri hingga anda bertemu dengan Riot Trooper dan Attack Dog, kalahkan mereka semua dan hancurkan boks Shinra yang ada di sebelah kanan. Lanjutkan perjalanan dan beloklah ke arah kiri untuk menemuka boks Shinra lainnya.

Terus ikuti jalur dan ambil belokan kiri untuk menemukan peti berisikan Hi-Potion yang ada di sebelah kanan truk. Pulihkan HP anda dan pastikan untuk memasang Fire Materia karena selanjutnya anda akan berhadapan dengan musuh yang memiliki kelemahan terhadap magic Fire.

Kembalilah ke jalanan utama dan hancurkan boks Shinra yang anda temui di bagian kanan. Selanjutnya, anda akan dikepung oleh pasukan Shinra dari dua arah. Gunakanlah mode Operator untuk menghasilkan area damage ke arah tiga Security Officer dan juga Grenadier, setelah itu kalahkan Riot Trooper dengan menggunakan magic Fire.

Lanjutkan serangan anda ke grup selanjutnya yang terdiri dari Security Officer dan juga Huntsman, versi elit dari Riot Trooper. Jagalah jarak anda dengan Huntsman dan kalahkanlah musuh lainnya terlebih dulu. Huntsman memiliki kelemahan terhadap serangan Fire namun dengan damage yang lebih sedikit jika dibandingkan dengan Riot Trooper.

Gunakanlah serangan Magic secara terus menerus hingga ia masuk ke dalam mode Pressured, barulah melawannya dengan menggunakan Focused Thrust. Jika Huntsman masuk ke dalam mode Stagger, seranglah dengan mode apapun hingga anda berhasil melumpuhkannya.

Setelah menyaksikan cutscene, Cloud akan bertemu kembali dengan grup Avalanche. Ikutilah mereka hingga anda melihat jalur sempit sebelah kanan, cek jalur tersebut dan berbaliklah untuk menemukan peti berisikan 100 Gil di dalamnya.

Lanjutkan perjalanan ke gerbong kereta selanjutnya, bicaralah dengan Wedge, Biggs dan Jessie jika anda mau. Teruskan perjalanan hingga anda melihat Barret yang terlihat sedang mengalami masalah dengan beberapa karyawan Shinra. Bicaralah dengan Barret jika anda mau kemudian kembalilah ke tempat dimana Jessie berada. Bicaralah dengannya untuk menayaksikan cutrscene dan mengakhiri Chapter 2.

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Final Fantasy VII Remake#