Panduan Final Fantasy VII Remake – Bagian 2.1: Escape Route

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Final Fantasy VII Remake#

Setelah menyaksikan cutscene yang cukup panjang, lanjutkanlah perjalanan dan ikuti Barret, Jessie, Biggs dan Wedge. Sebelum berbelok ke arah kanan, cek ujung lorong untuk mendapatkan dua buah Potion yang ada di dalam peti. Ikuti kembali teman-teman anda hingga anda menyaksikan cutscene selanjutnya.

Setelah menyaksikan cutscene, buka peti yang ada di sebelah kanan untuk mendapatkan Ether. Setelah itu, ikutilah jalur yang ada hingga anda menyaksikan cutscene singkat bersama Barret dan juga Jessie yang akan memberikan Healing Materia (jika anda mengatur waktu detonator di angka 20 menit pada chapter 1 sebelumnya, Jessie juga akan memberikan 2 Hi-Potion dan Ether).

Pasanglah Healing Materia yang barusan anda dapatkan ke Buster Sword dan lanjutkanlah perjalanan. Cek jalur sebelah kiri dan sebrangilah jalan untuk menemukan peti berisikan 50 Gil di dalamnya. Terus ikuti jalur hingga Jessie meminta anda untuk naik ke atas tangga yang ada di sebelah kanan.

Naikilah tangga tersebut hingga tiba diatas dan beloklah ke arah kiri untuk mendapatkan 3 Grenade di dalam peti yang ada disana. Teruslah ikuti jalur menyebrangi jembatan hingga anda menyaksikan cutscene dimana seorang pria misterius muncul di belakang.

Ikutilah pria misterius tersebut hingga ia berhenti dan berbicara dengan anda. Setelah menyaksikan pembicaraan diantara keduanya, kembalilah ke jalan dan ikuti jalur selanjutnya. Beloklah ke dalam gang yang anda temui hingga menemui jalan buntu, panjat tangga yang ada disana dan teruslah ikuti jalur.

Saat anda melihat tangga menuju ke bawah, cek bagian kanan dan buka peti yang ada disana untuk mendapatkan 3 Potion. Berhentilah sejenak dan pastikan anda telah memasang Fire Materia ke dalam equipment karena musuh di area selanjutnya memiliki kelemahan terhadap api.

Turunlah ke bawah menuju jalanan lalu ikuti jalur hingga anda bertemu dengan gadis penjual bunga. Disini anda akan mendapatkan penglihatan kembali berkaitan dengan Sephiroth. Saksikanlah cutscene dan bersiaplah untuk menghadapi beberapa penjaga!

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Final Fantasy VII Remake#