Panduan Melawan Guardian Kabuamilles Season 2 – Black Desert Mobile

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Black Desert Mobile#

Panduan dan strategi ini hanya berlaku bagi mereka yang memasuki ruangan atau level Ancient Guardian dengan CP pas-pasan (rekomendasi CP berwarna putih). Jika anda memiliki CP yang melebihi rekomendasi yang ditawarkan (rekomendasi CP berwarna hijau) maka tidak ada yang perlu dikhawatirkan.

Statue

Saat darah dari Guardian Kabuamilles mencapai bar x10, ia akan menghilang dan mengaktifkan patung mini Kabuamilles yang ada di sekitarnya. Anda perlu menghancurkan keseluruhan patung yang hidup agar Guardian Kabuamilles muncul kembali.

Lingkaran Merah

Setelah berhasil mengalahkan seluruh patung mini, Guardian Kabuamilles akan kembali ke arena pertempuran. Berhati-hatilah dengan lingkaran merah tempat dimana ia akan muncul karena lingkaran tersebut menandai damage AoE (sangat sakit bagi anda yang memiliki CP pas-pasan) yang akan dilancarkan Guardian Kabumilles. Segera lari ke lokasi aman menjauhi area yang dilingkari merah!

Spirit

Selang beberapa saat setelah kemunculan Guardian Kabuamilles, ia akan memanggil (summon) 4 Spirit yang akan membantunya menyerang. Tetaplah fokus pada Guardian Kabumilles.

Ledakan Mematikan

Saat darah Guardian Kabuamilles mencapai bar dibawah x5, ia akan mengeluarkan skill ledakan yang sangat mematikan. Segeralah menghindar dengan menekan tombol Dodge saat anda melihat Guardian Kabuamilles melompat dan mengeluarkan cahaya merah berkilau!

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Black Desert Mobile#