Panduan Memilih Kelas – Light of Thel

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Light of Thel#

Omni Warrior

Omni Warrior merupakan kelas Melee yang mampu menghasilkan damage cukup baik serta memiliki karakterisitik bertahan yang berada di atas rata-rata. Kelas ini merupakan kelas yang seimbang dan cocok bagi anda yang baru bertualang di dunia MMORPG. Stat yang paling menonjol dari kelas ini adalah Defense dan Stamina.

Rune Mage

Rune Mage memiliki serangan berupa magic damage yang tinggi dan fokus terhadap AoE (Area of Effect) yang dapat menghancurkan beberapa target musuh sekaligus. Walaupun begitu, Rune Mage sangat lemah terhadap serangan langsung karena HP dan Defense yang tidak begitu tinggi.

Elven Archer

Elven Archer memiliki serangan Physical Damage yang sangat mematikan dan dapat menyerang musuh dari jarak yang aman. Elven Archer fokus pada target single sehingga mereka dapat melibas musuh yang super kuat sekalipun dalam waktu yang singkat. Berbeda dari karakter kelas lainnya, Elven Archer tersedia dalam dua jenis kelamin yakni pria dan wanita.

Holy Priest

Holy Priest merupakan kelas support atau pendukung yang ada di dalam game ini. Mereka dapat memberikan pemulihan HP pada teman satu tim sekaligus buff. Holy Priest sangat cocok untuk anda yang senang bertualang secara party atau tim dan ia juga dapat menggantikan posisi Omni Warrior sebagai tank karena HP dan skill healing yang tinggi. Jenis kelamin pria dan wanita untuk Holy Priest tersedia.

Shadow Assassin

Shadow Assassin memiliki stat Attack dan Agility yang jauh lebih tinggi ketimbang kelas karakter lainnya. Ia dapat menghasilkan damage mematikan dalam waktu singkat dan menyerang target dari tempat yang tidak terduga. Kelas karakter ini sangat cocok digunakan untuk PvP.

Rosen Knight

Kelas Rosen Knight belum tersedia di dalam game namun jika dilihat sekilas dari icon kelasnya, Rosen Knight tampaknya akan menjadi kelas murni Tank yang membawa tameng dan pedang.

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Light of Thel#