Panduan Chocobo Expedition – War of the Visions: FFBE

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough War of the Visions: Final Fantasy Brave Exvius#

Di Chocobo Expedition, anda bisa memperoleh EXP, Gil dan berbagai jenis item seperti material training untuk unit hingga Esper. Yang perlu anda lakukan hanyalah membentuk tim yang terdiri dari beberapa karakter kemudian tunggu selama beberapa jam guna mendapatkan reward seperti yang telah disebutkan.

Anda juga bisa membentuk tim lainnya guna melakukan ekspedisi dengan cara menjadi anggota VIP Royal Rank 6 untuk tim 2 dan Royal Rank 10 untuk tim 3. Anda juga bisa menambah anggota tim hingga maksimal 5 karakter dengan membayarkan 500 Visiore untuk masing-masing slot.

Setelah menunggu beberapa jam, anda bisa mengklaim item dengan menekan tombol ‘Collect Item’ yang ada di bagian pojok kanan bawah layar.

High Speed Expedition

High Speed Expedition juga bisa anda terapkan dengan cara menekan tombol ‘High-Speed Expedition’ yang ada di sebelah kiri ‘Collect Item’. Disini anda bisa mengklaim reward secara instan bergantung dari tiket yang anda gunakan.

Fever

Fever merupakan event instan yang muncul secara random saat anda menyelesaikan Quest. Di saat Fever muncul, peluang untuk mendapatkan item langka menjadi semakin besar. Fever berlangsung selama 1 jam.

Unit Bonus

Beberapa karakter tertentu memilki bonus jika ditempatkan ke dalam tim ekspedisi. Jika ada lebih dari satu karakter (yang memiliki efek bonus) yang anda tempatkan, maka efek bonus tertinggi yang akan diterapkan. Misal, anda memasang karakter Sterne Leonis (efek bonus XL & 1.5x Speed) dan Ramada (efek bonus L & 1.3x Speed) bersamaan di satu tim ekspedisi maka efek bonus yang berlaku adalah efek dari Sterne Leonis.

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough War of the Visions: Final Fantasy Brave Exvius#