Pembaruan: Kelas Baru Dark Knight, Tower of Trials, Auto Quest & Lainnya – Black Desert Mobile

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Black Desert Mobile#


Tanggal efektif pembaruan: 24 Maret 2020


Kelas Baru: Dark Knight

Selain kelas baru Dark Knight, sebuah Collection baru berupa ‘Kamasylvia Story’ juga menanti untuk dikumpulkan!

Tower of Trials

Di Tower of Trials, anda bisa mengirim hingga maksimal 2 karakter sekalgus (minimal level 45) saat sedang dalam keadaan offline untuk mendapatkan EXP dan reward. Progress karakter bergantung dari CP dari karakter bersangkutan dan anda bisa memilih karakter mana yang hendak menerima reward yang berhasil diperoleh dari Tower of Trials.

Namun perlu diperhatikan, karakter yang anda kirim ke Tower of Trials sajalah yang berhak menerima reward berupa EXP. Tower of Trials hanya tersedia sekali dalam sehari. Progress dalam Tower of Trials akan terus berlanjut hingga HP karakter jatuh ke 0.

Auto Quest

Fitur Auto Quest memungkinkan anda untuk mengerjakan quest secara otomatis bagi karakter lainnya yang baru anda buat. Quest akan terhenti secara otomatis bergantung dari quest terjauh yang pernah anda selesaikan dengan karakter lain. Perlu diketahui juga, fitur auto quest ini akan terhenti saat inventory anda penuh atau disaat anda akan menghadapi Boss Rush.

Auto Craft untuk Alchemy Stone

Fitur auto craft di Alchemy Stone ini memungkinkan anda untuk melakukan crafting Alchemy Stone Fragment secara otomatis hingga Alchemy Stone Fragment tidak lagi tersisa.

Combined Skill Training

Fitur penggabungan skill training ini hanya berlaku untuk kelas Ascended.

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Black Desert Mobile#