Panduan DreadOut 2 Act 0.3 – Naughty Cat

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough DreadOut 2#

Setelah menyaksikan cutscene yang cukup panjang, anda akan terbangun di kos-kosan. Disini anda bisa menjelajahi tempat dimana anda tinggal seperti melihat foto yang dipajang, menggunakan kamar mandi, menyalakan televisi yang ada di luar dan pergi menjelajahi lantai 2.


Easter Egg! Cek Daftar Lengkap Easter Egg Act 0: Prologue Guilt


Setelah puas menjelajahi kosan, bicaralah dengan ibu kosan yang berdiri di pintu masuk. Bicaralah dengan Kim yang ada di dekat pagar, ia akan meminta pertolongan anda untuk mengejar kucing yang membawa lari sepatunya.

Ikuti jalur gang hingga anda keluar menuju jalanan besar. Disini anda bebas berbicara dengan para penduduk termasuk ke salah satu siswa yang sedang asik main game di telepon genggamnya. Ia akan memberitahu kalau kucing yang dicari pergi ke arah patung harimau. Teruslah berjalan hingga anda sampai ke Taman Maung yang ada di sebelah gedung besar.

Disini anda akan menemui kucing yang membawa lari sepatu milik Kim. Bicaralah dengan gadis tulang sapu yang ada disana untuk menyaksikan cutscene singkat dimana anda perlu menyediakan Pecel Lele agar si kucing mau melepas genggamannya dari sepatu.

Telusurilah jalanan hingga anda melewati Irismart, kemudian belok ke kiri arah gang kecil menuju Pasar Inpres Cipayu. Cek kedai makanan yang ada di sebelah kanan dan belilah Pecel Lele yang dibutuhkan disini.

Setelah selesai membeli Pecel Lele, kembalilah ke Taman Maung dan berikanlah Pecel Lele tersebut ke gadis tukang sapu untuk mendapatkan item ‘Kim’s Right Shoe’, sepatu milik Kim yang dibawa kabur si kucing tadi. Kembalilah ke kosan dan bicaralah dengan Kim untuk menerima Backpack yang dijanjikan.

Setelah mendapatkan Backpack, buka Irisphone dan cek aplikasi Bike Taxi yang tersedia guna bepergian dengan cepat dari satu titik lokasi ke lokasi lainnya. Pilih SMAN Arwana 5, saat muncul jendela ‘Go to this location?’ pilih Yes.

Masuklah ke pintu utama di dekat Buray si tukang sapu dan bicaralah dengan Mr. Mamat yang berdiri disana untuk menyaksikan cutscene singkat. Disini anda bisa menjelajah dan berinteraksi dengan murid lainnya jika mau.

Setelah puas menjelajah, pergilah ke lantai 2 menuju kelas anda. Pergilah ke kursi yang ada di bagian paling belakang dan pilih pilihan ‘Sit Down’ untuk memulai kelas dan menyaksikan cutscene yang cukup panjang.

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough DreadOut 2#