Daftar Lengkap Easter Egg Act 0: Prologue Guilt – DreadOut 2

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough DreadOut 2#


CATATAN PENTING: Easter Egg merupakan pesan atau fitur tersembunyi yang ada di dalam game. Biasanya Easter Egg mencakup hal-hal yang unik, aneh sekaligus menarik untuk dicari.


Berikut kami rangkum Easter Egg yang ada di dalam game DreadOut 2 Act 0: Prologue Guilt selengkapnya:

Penampakan Pocong

Easter Egg ini bisa anda temukan setelah berbicara dengan Andre yang bersembunyi di dalam ruangan kelas. Cek jendela dekat pintu dan arahkan Irisphone anda untuk melihat penampakan pocong dengan jelas! Pocong tersebut akan hilang saat anda berusaha untuk mendekatinya.

Ibu Kosan

Saat anda berada di dalam kosan untuk pertama kalinya, cek ibu kosan (Landlady) yang sedang berdiri di depan pintu kemudian arahkan Irisphone anda dekat dengannya. Ibu kosan akan memarahi anda dengan menggunakan bahasa Sunda ‘Bangor maneh teh!’.

Televisi Horror

Anda bisa melihat beberapa tayangan aneh sekaligus mengerikan dari televisi yang ada di lantai 1 dekat tangga. PERHATIAN: tontonan ini mungkin akan membuat anda mual, muntah dan kejang-kejang.

Kuntilanak Kosan

Pergilah ke lantai 2 dan cek lorong di paling ujung dimana terdapat 3 kucing yang sedang asyik berkumpul. Arahkan Irisphone anda ke tembok ujung lorong tersebut guna melihat penampakan Kuntilanak.

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough DreadOut 2#