Panduan DreadOut 2 Act 0.1 – Pocong Budi

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough DreadOut 2#

Setelah menyaksikan scene, pergilah ke bagian depan kelas dan cek meja beserta foto yang ada disana. Keluarlah dari ruangan kelas dan telusuri lorong hingga anda sampai ke tangga. Turunlah ke lantai 1 dan cek benda yang ada di tengah lapangan. Disini anda akan mendengar suara seorang wanita yang meneriakkan nama ‘Linda..’, abaikan.

Cek tas berwarna merah yang anda temui di tengah lapangan guna mendapatkan telepon genggam (Irisphone) kemudian aktifkan flashlight dengan cara menekan tombol X untuk melihat seekor kucing yang ada di bagian belakang. Ikutilah kemana kucing tersebut pergi.

Saat kucing berhenti, telusurilah lorong gelap menuju arah pohon pisang yang ada di bagian ujung. Disini anda akan bertemu dengan Budi, saksikanlah cutscene dengannya untuk mendapatkan pembaruan Note. buka menu Irisphone untuk melihat tugas yang perlu anda kerjakan selanjutnya.

Kembalilah ke arah tengah lapangan (menghadap pintu besar utama yang ada di bagian depan tas) dan ambil jalur sebelah kiri. Telusuri jalur hingga anda menemukan pintu menuju lorong kelas seperti yang terlihat pada gambar dibawah ini. Ikuti jalur lorong kelas melewati tangga hingga anda sampai ke kelas yang ada di bagian ujung.

Masuklah ke dalam ruangan kelas tersebut, cek bagian belakang kelas dimana terdapat banyak buku berserakan. Disini anda akan menemukan sebuah ‘Ritual Book’ yang menjelaskan tata cara pemanggilan hantu. Setelah itu, cek lemari yang ada di bagian kanan untuk menyaksikan cutscene dengan Andre yang terlihat sedang bersembunyi di dalamnya.

Waspadalah, setelah menyaksikan cutscene dengan Andre, anda bisa melihat sosok hantu pocong yang ada di luar kelas namun saat anda menghampirinya sosok tersebut menghilang. Keluarlah menuju area tengah lapangan, namun sekembalinya di luar, anda akan menemukan sang kucing yang terlihat marah ke arah sesuatu.


Easter Egg! Cek Daftar Lengkap Easter Egg Act 0: Prologue Guilt


Jalanlah ke arah tengah lapangan dan ikuti kembali sang kucing yang terlihat berlari menuju ke tempat dimana Budi berada. Arahkan Irisphone ke tempat dimana Budi berdiri untuk melihat sosok pocong dan ambil fotonya untuk membuat pocong tersebut menghilang.

Kembalilah ke tempat si kucing berada, kini si kucing terlihat menghadapkan badannya ke arah lain. Ikuti jalur sempit tersebut hingga anda sampai ke sebuah bilik kecil dimana terdapat mainan jalangkung di dalamnya. Arahkan Irisphone anda ke arah jalangkung tersebut untuk melihat kembali sosok pocong dan ambil fotonya 3 kali untuk menyaksikan cutscene.

Cek boneka jelangkung yang ada disana bersamaan dengan kuburan yang ada di bagian kiri. Setelah puas menjelajah, saatnya kembali menemui Andre yang ada di dalam lemari.

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough DreadOut 2#