Detail COD Mobile Season 3: Senjata, Karakter, Skill, Map & Mode Baru

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Call of Duty Mobile#

Senjata Baru Season 3

Di Season 2 Call of Duty Mobile sebelumnya, ada total empat senjata baru yang diperkenalkan yakni Razorback, ICR-1, Locus dan Pharo. Di Season 3, Call of Duty Mobile memperkenalkan empat senjata baru juga yakni KN-44, HBRa3, NA-45 dan Baseball Bat.

KN-44

HBRa3

NA-45

Baseball Bat


Karakter Baru Season 3

Beberapa karakter memiliki skin baru yang bisa anda miliki baik dengan menggunakan uang asli atau gratisan dengan cara mengerjakan quest atau task tertentu.

FTL 1

Phantom


Operator Skill Baru: H.I.V.E

H.I.V.E merupakan skill operator baru yang bisa anda gunakan mulai Season 3. Senjata ini dapat menembakkan perangkap ranjau ke area yang telah ditentukan dan mengeluarkan drone super kecil jika ada musuh yang mendekati ranjau tersebut.


Scorestreak Baru: XS1-Goliath

Scorestreak sebelumnya yang diperkenalkan pada Season 2 adalah MQ-27 Dragonfire. Di Season 3, Scorestreak baru yang diperkenalkan adalah XS1-Goliath. Nantinya anda bisa memanggil XS1-Goliath (baju armor mirip seperti robot) untuk kemudian digunakan. Peluru yang dimiliki XS1-Goliath ini tak terbatas.


Map Baru Season 3

Cage

Cage merupakan map Multiplayer yang hampir mirip dengan Killhouse.

Scrapyard

Scrapyard merupakan map Multiplayer kedua yang diperkenalkan pada Season 3. Map ini memiliki area yang terbilang cukup besar dan memiliki berbagai macam variasi lokasi bersembunyi yang bisa anda jelajahi.

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Call of Duty Mobile#