Final Fantasy VII Remake Perlihatkan Sistem Summon

Square Enix menampilkan screenshot sekaligus detail informasi dari sistem Summon yang akan hadir dalam game RPG populer tersebut. Final Fantasy VII Remake rencananya siap meluncur untuk platform PlayStation 4 tanggal 10 April 2020 mendatang.

Summon merupakan jenis Materia terkuat yang ada di dunia Final Fantasy VII. Jika anda memasang Materia Summon ini pada salah satu karakter yang anda kehendaki maka karakter bersangkutan dapat mengeluarkan monster summon yang kuat guna membantu pertarungan!

Chocobo Chick

Jangan terkecoh dengan penampilannya yang lemah. Ayam mungil berwarna kuning emas ini dapat menyerang musuh tanpa ampun dengan kemampuan ability-nya yang kuat. Chocobo Chick sudah termasuk ke dalam edisi pre-order Final Fantasy VII Remake.


Carbuncle

Carbuncle merupakan makhluk mistik yang memiliki batu rubi terpasang di jidatnya. Batu rubi tersebut mampu memberikan kekuatan penuh pada siapapun yang membutuhkan bantuannya. Carbuncle sudah termasuk ke dalam edisi pre-order Digital Deluxe Final Fantasy VII Remake via PlayStation Store.


Cactuar

Siapa yang tidak kenal dengan penampilan monster kaktus satu ini? Cactuar merupakan ikon populer yang tidak bisa lepas begitu saja dari serial Final Fantasy. Dalam Remake-nya kali ini, Cactuar pun dapat menyerang dengan kemampuan ribuan jarumnya yang mematikan. Cactuar sudah termasuk ke dalam edisi pre-order Deluxe (retail) dan Digital Deluxe Final Fantasy VII Remake.