Game Action Battle Royale ‘Shadow Arena’ Umumkan Jadwal Beta Test

Pearl Abyss selaku pihak developer kabarnya siap meluncurkan Beta Test untuk game terbaru mereka, Shadow Arena. Sebelumnya, Shadow Arena telah melalui fase Beta Test di dua negara seperti Korea dan Rusia dengan sukses.

Sekilas, Shadow Arena memilki kemiripan dengan game bergenre Battle Royale namun dibumbui dengan fitur uniknya sendiri. Di dalam game ini anda akan dibawa ke dalam sebuah map arena bersamaan dengan 39 pemain lainnya untuk bertarung dan berusaha bertahan hidup hingga akhir untuk menjadi pemenang.

Berbeda dari game genre Battle Royale sejenis, dalam game ini anda harus membunuh monster guna mendapatkan gear atau item yang lebih baik. Anda bisa memilih satu dari sembilan karakter yang tersedia yakni Jordine Ducas, Ahon Kirus, Yeonhwa, Gerhard Shultz, Haru, Herawen, Goyen, Orwen dan Badal the Golden (jika diperhatikan dengan seksama, beberapa karakter tersebut adalah NPC yang berasal dari dunia Black Desert Online).

Rencananya, jadwal Beta Test untuk Shadow Arena akan dimulai tanggal 27 Februari 2020 hingga 8 Maret 2020 melalui PC via Steam. Bagi anda yang berminat untuk mendaftarkan diri sebagai beta tester, anda bisa mengunjungi laman web resmi Shadow Arena dan mengisi data yang dibutuhkan.

Shadow Arena rencananya siap dirilis pertengahan tahun 2020 untuk platform PC via Steam menyusul kemudian dengan platform konsol lainnya yang akan diumumkan kemudian hari.