Panduan Reroll – Black Clover Phantom Knights

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Black Clover Phantom Knights#

Reroll bisa dilakukan jika anda tidak mendapatkan karakter yang diinginkan. Sebelum melakukan reroll, ikutilah tutorial terlebih dulu hingga anda diberikan kesempatan untuk melakukan summon sekali dengan gratis. Cek banner spesial ‘Re-summon 99’ dimana anda bisa melakukan reroll 99 kali hingga mendapatkan karakter yang diinginkan.

Saat melakukan gacha di banner ‘Re-summon 99’, teruslah melakukan reroll hingga anda mendapatkan karakter bintang 5 berikut ini:

Mimosa (Healer)

Mimosa merupakan karakter healer terbaik di Black Clover Phantom Knights. Anda wajib memiliki karakter satu ini untuk mempermudah petualangan ke depannya. Berikut skill yang dimiliki Mimosa:

  • Arcane Art: Memulihkan HP ke area tertentu
  • A.O.M: Memulihkan HP AOM satu tim
  • AB I: Memulihkan HP teman satu tim
  • AB II: Menyerang beberapa musuh sekaligus
  • AB III: Memulihkan status efek negatif teman satu tim

Pre-Registration Reward

Jika anda pernah melakukan pra pendaftaran sebelumnya, anda bisa mengklaim pre-registration reward berupa 5,000 Black Jewel yang bisa digunakan untuk melakukan summon karakter secara gratis. Cek lobi > tekan icon berbentuk hadiah dan klaim semua yang ada disana. Setelah itu, pergilah ke halaman summon kemudian lakukanlah gacha ke banner yang anda inginkan.

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Black Clover Phantom Knights#