Daftar Sync Pair Terbaik & Gratis – Pokemon Masters

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Pokemon Masters#

Selain Sync Pair yang bisa diperoleh dari Sync Pair Scouting, anda juga bisa melakukan gacha guna mendapatkan Sync Pair terbaik dari Daftar Lengkap Tier Sync Pair. Rupanya Pokemon Masters juga memberikan Sync Pair secara gratis yang bisa anda peroleh dengan cara mengerjakan Story lho!

Berikut daftar Sync Pair terbaik & gratis yang bisa anda peroleh di Pokemon Masters:

Rosa & Snivy

Rosa dan Snivy merupakan Sync Pair terbaik yang bisa anda dapatkan secara gratis di Pokemon Master setelah menyelesaikan Story Chapter pertama. Saat keduanya memiliki level maksimal dan telah berevolusi ke stage terakhir, mereka memiliki stat dengan Defense tertinggi dibandingkan dengan Sync Pair lainnya.

Rosa juga merupakan support terbaik yang memiliki jurus seperti X Special Atk All untuk memperkuat Strike Special dan juga ability Time to Energize yang dapat memulihkan Move Gauge sebanyak 3 poin.

Korrina & Lucario

Korrina & Lucario bisa anda peroleh setelah menyelesaikan Story Chapter 6. Lucario (Mega Lucario) memiliki jurus Skate on Through yang dapat meningkatkan Attack sekaligus Speed secara drastis! Ini berarti pasangan tim ini memiliki potensi yang luar biasa.

Barry & Piplup

Sama seperti Rosa dan Snivy, Barry & Piplup bisa anda peroleh di awal permainan yakni Chapter 2. Piplup bisa berevolusi dua kali menjadi Prinplup kemudian berakhir di evolusi Empoleon. Empoleon memiliki stat Special Attack tertinggi dan skill pasif Power Flux 5 yang dapat menghasilkan damage lebih besar saat Move Gauge dalam keadaan penuh.

Viola & Surskit

Viola dan Surskit bisa anda peroleh di Chapter 14 dan merupakan Sync Pair Tech terbaik yang bisa anda dapatkan secara gratis. Pasangan bertipe Bug ini dapat berevolusi menjadi Masquerain serta memiliki stat berupa Defense dan Special Defense yang cukup tinggi.

Koga & Crobat

Koga & Crobat bisa anda peroleh dari Chapter 16. Memang agak jauh namun pasangan ini merupakan Sync Pair yang bisa dibilang cukup mematikan. Koga dan Crobat memiliki stat Speed tinggi yang bisa ditingkatkan lebih jauh lagi dengan stat X Speed.

Selain itu, skill pasif yang dimilikinya yakni Haste dapat melindungi dirinya dari debuff yang berasal dari musuh. Serangan Poison Fang-nya juga dapat menghasilkan damage poison yang meningkat secara berkelanjutan lalu bisa di gabungkan dengan Venoshock untuk menghasilkan damage sebesar dua kali lipat.

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Pokemon Masters#