Panduan Final Fantasy VIII Bagian 4.3 – Ultimecia’s Castle Boss Battle: Tri-Point

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Final Fantasy VIII#

Setelah berhasil mengalahkan Sphinxaur, bukalah akses command Draw jika anda belum memiliki seluruh Guardian Force seperti yang telah dijelaskan sebelumnya. Jika Guardian Force telah anda peroleh semuanya, pilihlah akses command yang hendak dibuka sesuka hati.

Lakukan Junction Thunder elemental magic ke elemental defense untuk menghadapi Boss selanjutnya karena boss yang akan anda hadapi nanti memiliki counter attack dengan elemen Thunder.

Lanjutkan perjalanan ke arah pintu hingga anda menyaksikan cutscene dimana lampu lilin besar akan terjatuh. Cek bagian dimana lampu tersebut terjatuh untuk menemukan akses ke bagian bawah tangga. Ikuti jalur dan bersiaplah untuk menghadapi Boss Tri-Point!

Boss Battle: Tri-Point

  • Level: 1 – 51
  • HP: 2,400 – 22,400

Anda bisa melakukan Draw Guardian Force Siren jika belum mendapatkannya melalui Boss Tri-Point. Seperti yang telah anda ketahui sebelumnya, Tri-Point akan menyerang menggunakan magic elemen berupa Thunder. Seranglah dengan menggunakan magic Fire atau Ice jika anda sudah membuka akses ke command Magic sebelumnya. Jika tidak, seranglah seperti biasa hingga ia mati.

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Final Fantasy VIII#