Panduan Upgrade Kartu – Wild Beyond

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Wild Beyond#

Dalam game Wild Beyond, kartu dengan tingkat kelangkaan paling tinggi memiliki kekuatan yang jauh lebih besar ketimbang dengan kartu yang biasa saja, jadi pastikan anda menempatkan kartu langka di dalam dek untuk memudahkan pertarungan.

Namun perlu diketahui, kartu yang biasa bisa saja menjadi jauh lebih kuat ketimbang kartu langka dikarenakan material upgrade-nya yang lebih mudah untuk didapatkan dari peti. Untuk melakukan upgrade kartu, tekan tombol Upgrade dari main menu kemudian pilih kartu yang ingin anda upgrade.

Pastikan anda memiliki kartu duplikat dari kartu yang ingin di upgrade. Proses upgrade memakan waktu bergantung dari level, anda bisa menggunakan Diamond untuk menyelesaikannya secara instan. Selain penambahan stat dari upgrade kartu, anda juga akan menerima EXP.

Menggabungkan Unit

Jangan tempatkan unit sendirian, hal ini akan menyebabkan mereka mati lebih cepat walaupun kartu tersebut sudah anda upgrade. Gabungkan dan kombinasikanlah dengan unit lainnya untuk mendapatkan kekuatan lebih. Sebagai contoh, anda bisa menempatkan Vanguard dan Alchemist bersamaan untuk fokus menghancurkan Tower.

Contoh kombinasi lainnya adalah Plasma Cannon dengan Vanguard yang dapat melindungi anda dari serangan musuh yang ingin menyerang Shield. Selain itu, jumlah dari unit yang anda tempatkan juga bisa berpengaruh terhadap kemenangan.

Sama seperti Clash Royale, kartu dengan power rendah namun dengan jumlah yang banyak seperti Grunt dan Drone Spawn dapat mengalahkan Vanguard dengan sangat mudah, namun waspadalah, mereka rentan terhadap serangan kartu AOE seperti Arcane Blast atau Corrosive Rain.

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Wild Beyond#