Panduan Menyerang Kapal Musuh – Star Trek Fleet Command

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Star Trek Fleet Command#

Untuk menyerang kapal musuh, lihatlah kapal Rigellian Destroyer dengan huruf berwarna merah lalu tekan Attack. Namun sebelum menyerang kapal musuh, ada baiknya untuk menekan tombol Scan terlebih dahulu. Dengan cara ini, sistem akan menampilkan kekuatan dari kapal anda dan musuh.

Pastikan kekuatan kapal anda (Power) lebih besar daripada kekuatan milik kapal musuh agar anda bisa menghadapinya dengan mudah. Jika diperhatikan dengan seksama, huruf merah dari Rigellian Destroyer memiliki angka di sebelahnya. Angka ini menunjukkan level dari kapal tersebut. Semakin tinggi angka maka semakin besar power yang dimilikinya.

Jika anda melihat ke bagian bawah layar (Drydock) anda bisa melihat dua buah bar. Bar berwarna biru menunjukkan Shield dari kapal yang anda miliki sedangkan bar berwarna putih menunjukkan HP dari kapal. Untuk memperbaiki kapal, anda perlu memperbaikinya ke Main Station.

Tekan Main Station kemudian Recall. Tekan kapal anda kemudian pilih Repair. Memperbaiki kapal membutuhkan waktu. Lama atau tidaknya proses perbaikan bergantung dari jumlah power dan HP kapal yang anda miliki.

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Star Trek Fleet Command#