Panduan Final Fantasy VIII Bagian 3.14 – Ragnarok: Final Preparations (1)

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Final Fantasy VIII#

Saatnya menyelamatkan Rinoa. Pergilah ke Esthar Sorceress Memorial. Pesawat Ragnarok bisa membawa anda secara otomatis dengan cara menekan tombol Select untuk membuka map kemudian pilih lokasi yang hendak dituju lalu tekan X.

Menyelamatkan Rinoa sangatlah mudah, tidak ada pertarungan yang perlu anda lalui disini. Masuklah ke dalam bangunan yang dituju dan ikuti jalan cerita. Saksikanlah cutscene dan pergilah ke Edea’s House dengan menggunakan pesawat Ragnarok.

Sesampainya di Edea’s House, ikutilah Angelo ke arah kiri dan saksikanlah cutscene yang lumayan panjang disini. Pergilah ke Esthar untuk melanjutkan jalan cerita. Perlu diketahui, anda bisa mendarat di bagian Esthar Airstation agar tidak perlu berjalan terlalu jauh.

Sesampainya di Esthar, anda bisa menemui dan melawan monster disini. Monster yang akan anda temui tergolong cukup mudah jadi tidak perlu khawatir. Atur kembali komposisi tim sesuai dengan apa yang anda inginkan karena setelah dari Edea’s House, komposisi tim akan diacak oleh sistem.

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Final Fantasy VIII#