Panduan Final Fantasy VIII Bagian 3.11 – Lunar Base

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Final Fantasy VIII#

Bicaralah dengan orang-orang sekitar untuk melanjutkan jalan cerita. Ikuti staff medis dan Piet lalu save game anda. Keluarlah dari ruangan dan lanjutkan perjalanan hingga anda sampai ke sebuah area kontrol. Disini anda bisa menantang Piet bermain kartu guna mendapatkan kartu langka Alexander.

Jika anda kalah dalam pertarungan kartu apalagi kehilangan kartu bagus, segera reset game. Setelah puas bermain kartu, temui teman-teman anda untuk melanjutkan jalan cerita. Ikuti Piet ke bagian atas tangga untuk bertemu dengan Ellone.

Sebelum berbicara dengan Ellone, tantanglah ia bermain kartu terlebih dulu guna mendapatkan kartu langka Laguna. Pastikan anda sudah melakukan save untuk berjaga-jaga jika kalah. Setelah puas bermain kartu dengan Ellone, bicaralah dengannya untuk melanjutkan jalan cerita.

Ikuti Rinoa ke ruangan kontrol lalu pergilah menuju lantai dua. Orang-orang yang ada disana akan memberitahukan anda kalau Rinoa pergi ke ruangan loker. Pintu masuk ruangan loker ada di dekat orang yang sedang berbaring di lantai.

Bicaralah dengan Rinoa dan saksikan beberapa cutscene disini. Masuklah ke dalam ruangan Airlock dan pergilah ke bagian lorong dimana cutscene lainnya akan muncul. Kembalilah ke ruangan kontrol dan bicaralah dengan Ellone serta Piet untuk menyaksikan cutscene selanjutnya.

Bicaralah dengan Ellone sekali lagi dan ikuti dia ke ruangan selanjutnya. Save game anda dan terus ikuti Ellone. Bicaralah dengannya lagi kemudian saksikanlah cutscene. Tekan segitiga untuk mempercepat laju anda ke arah Rinoa.

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Final Fantasy VIII#