Panduan Daymare 1998 – Chapter 5.3 Final Boss (2)

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Daymare: 1998#

Setelah menyaksikan cutscene dengan dokter, kini anda tengah berada di sebuah terowongan. Untuk keluar dari terowongan, anda perlu membuka tiga buah pintu besar dengan cara menekan tombol secara tepat. Waspadalah, boss akan terus mengejar anda disini dan jika boss berhasil mendapatkan anda, maka ia akan membunuh anda seketika.

Lakukanlah hal ini untuk dapat tetap bertahan hidup:

  • Saat boss muncul, pergilah ke pintu dimana anda masuk dan bunuh semua zombie yang ada disana
  • Masuklah ke dalam terowongan dan lewati boss dengan cara berlari ke arah kiri
  • Saat anda mencapai jalan buntu, tunggulah beberapa saat disana hingga aman
  • Kembalilah ke lokasi awal terowongan dan buka dua pintu yang terkunci disana
  • Saat pintu ketiga berhasil anda buka, boss akan berlari menuju anda. Untuk memperlambat pergerakan boss, tembaklah barel yang ada di sekitar sana dan larilah menuju elevator
  • Aktifkan panel elevator dan teruslah tembak ke arah barel untuk memperlambat laju boss
  • Teruslah bertahan disana hingga elevator datang

Setelah sampai di jalan tol, beberapa zombie akan ikut menemani boss dan menyerang anda. Tidak perlu panik! Anda bisa berlari mengelilingi lokasi agar tidak terkena damage dari zombie. Cek juga kontainer tentara yang ada di sebelah kanan untuk menemukan boks ammo tak terbatas. Anda juga bisa menemukan boks peledak di sekitar lokasi untuk meledakkan beberapa zombie yang mengganggu sekaligus.

Teruslah mengitari lokasi dimana anda berada dan lumpuhkan seluruh zombie yang anda temui beserta dengan boss-nya! Setelah berhasil mengalahkan boss terakhir, saksikan cutscene yang lumayan panjang dan selesaikanlah bonus level yang ada. Selamat anda telah berhasil menamatkan game Daymare 1998!

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Daymare: 1998#