Panduan Daymare 1998 – Chapter 4.1: Downtown

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Daymare: 1998#

Sam terjebak di kota yang sama seperti Raven di Chapter 3.1. Masuklah ke dalam area laundry, bunuh semua zombie yang anda temui dan ambil pistol ammo. Cek Utility Room kemudian buka pintu yang ada di bagian sebelah kiri. Buka loker yang terkunci disana dengan memasukkan kode 222 guna memperoleh magnum ammo.

Keluarlah dari ruangan dan bunuh zombie yang berbaring di dekat pintu untuk mencegah zombie tersebut bangun dari tidurnya! Cek area untuk mencari first aid kit atau ammo lalu pergilah melewati toko buku. Save game anda di Safe Room yang ada di bagian kanan.

Naiki tangga, belok kanan kemudian masuki bangunan yang ada disana melalui lubang yang ada di dinding. Ambil Stimulator dan Key di bagian tengah ruangan, turuni tangga dan buka pintu hijau yang ada di bagian kiri. Waspadalah dengan kehadiran dua zombie disini.

Setelah berhasil membuka pintu hijau, bunuhlah zombie yang ada disini dan ambil beberapa item seperti ammo, Energy Bar dan note. Abaikan tangga yang ada di sebelah kiri untuk sekarang ini, lanjutkan perjalanan ke arah elevator. Di dalam toko senjata, anda bisa menemukan magnum ammo. Masuklah ke dalam bar melalui arah kanan tepat di belakang halte bus.

Pergilah ke tempat dimana seorang pria berlari masuk ke dalam bangunan di Chapter 3 sebelumnya. Waspadalah dengan kehadiran mutan yang akan menyergap anda di depan pintu. Setelah berhasil melumpuhkannya, masuklah ke dalam bangunan melalui arah kanan dan naiklah ke lantai atas. Cek mayat yang bersender dekat dinding untuk mendapatkan Key.

Keluarlah dari bangunan tersebut dan belok kanan menuju jalur buntu. Ambil Valve yang ada di oks kayu sekitar sana dan kembalilah ke halte bus. Belok kanan saat anda pergi meninggalkan bar dan naiki tangga yang ada disana menuju lantai 4. Bukalah pintu yang terkunci dengan menggunakan Key yang baru saja anda dapatkan.

Bunuh zombie yang anda temui dan pergilah menuju Utility Room. Gunakan valve yang ada di sana sama seperti yang ditunjukkan pada poster. Saat hidran pemadam api berhenti berfungsi, ambil Key yang ada disana.

Kunci tersebut nantinya bisa anda gunakan untuk masuk ke dalam bangunan yang pernah dimasuki oleh Raven di Chapter 3. Lanjutkan perjalanan ke bawah dan masuklah ke dalam gerbang yang ada di sebelah kiri. Di lokasi selanjutnya, ikuti jalur dan masuklah ke dalam kereta gantung saat anda berada di bangunan besar.

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Daymare: 1998#