Panduan Final Fantasy VIII Bagian 3.5 – Laguna Dream: Lunatic Pandora Laboratory

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Final Fantasy VIII#

Saat anda masuk ke dalam Laguna Dream dan mengambil kontrol Laguna, bicaralah dengan penjaga yang ada di dekat elevator kemudian bicaralah dengan penjaga kedua di pintu belakang. Setelah itu bicaralah dengan Moomba beberapa kali dan pria berbaju hijau lalu bicara kembali dengan Moomba sekali lagi.

Kini anda akan berhadapan dengan Esthar Soldier, sebuah pertarungan yang sangat mudah! Kiros dan Ward akan membantu anda kemudian dua Esthar Soldier serta Gesper akan muncul melawan! Setelah semuanya beres, masuklah ke dalam elevator.

Ikutilah percakapan Dr. Odine hingga anda mendengar sesuatu tentang Weapons Monthly Magazine. Laguna, Kiros dan Ward akan keluar dari Laboratory dan bertemu dengan Moomba. Setelah mendengarkan penjelasan singkat, save game anda kemudian kembalilah masuk ke Lunatic Pandora Laboratory untuk mengambil Weapons Monthly, First Issue yang tergeletak disana.

Masuklah ke dalam elevator menuju lantai bawah kemudian bersiaplah untuk menghadapi dua Esthar Security Guard dan Elastoid. Setelah itu, ikutilah Dr. Odine menuju lantai utama.

Cek bangku yang ada di tengah ruangan, platform tersebut akan membawa anda ke ruangan selanjutnya. Lawan dua penjaga yang anda temui dan cek ruangan di bagian belakang untuk menemui Ellone. Periksa panel yang ada di bagian kanan layar hingga muncul notifikasi ‘Unlocked’.

Naiki kembali platform untuk kembali ke ruangan sebelumnya dan ikuti jalur ke bagian belakang hingga Laguna Dream berakhir. Kini anda akan mengontrol Squall di Esthar City!

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Final Fantasy VIII#