Panduan Daymare 1998 – Chapter 2.5 Hospital (2)

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Daymare: 1998#

Saat kembali ke area parkir, anda akan bertemu dengan mutan baru yang bisa menembakkan racun. Hindarilah serangannya terlebih dulu baru kemudian menembak. Jangan biarkan mutan tersebut berada terlalu dekat dengan anda atau anda akan terkena serangan mematikan miliknya.

Setelah berhasil melumpuhkannya, pergilah ke pintu yang terkunci dan ambil kunci dari mayat yang ada di tengah ruangan. Ikuti jalur menuju lorong dan bukalah pintu kedua yang ada di sebelah kanan. Ambil note di atas meja dekat komputer dan Pincer di bangku.

Bersiaplah untuk menghadapi beberapa zombie yang datang dari arah tangga. Setelah berhasil melumpuhkan mereka, buka pintu sebelah kiri yang ada di ruangan tengah basement kemudian berlarilah ke arah taman kaca. Gunakan Pincer yang anda peroleh sebelumnya untuk memotong rantai kemudian masuklah ke dalam taman dan ambil Valve. Cek juga Revolver yang ada di dekat mayat sebelah kiri.

Kembalilah ke area parkir dan cek ruangan Boiler. Pergilah ke ruangan yang ada di sebelahnya dan pasang valve ke pipa yang ada disana untuk menyelesaikan puzzle berikutnya. Putarlah valve ketiga lima kali kemudian valve kedua empat kali agar air yang ada di dalam tabung seimbang dan api yang ada di sebelah kiri elevator padam.

Masuklah ke dalam elevator kemudian ikuti jalur yang ada. Bunuhlah beberapa zombie yang anda temui dan masuklah ke dalam pintu yang ada di sebelah kiri. Lumpuhkan lagi beberapa zombie yang ada disini kemudian ambil ammo di kamar mandi dan energy bar di vending machine.

Masuklah ke dalam pintu besar kemudian cek tembok di bawah TV untuk membuka jalur rahasia. Dengarkan percakapan dokter dan bacalah note yang ada di atas meja.

Kembalilah ke dokter melalui rute yang anda lalui sebelumnya dan acuhkan boss yang anda temui. Masuklah ke dalam pintu yang tadinya terkunci untuk mengambil Chip Dr. Atherton yang ada di mayat sebelah kanan. Ambil juga Morgue Key yang ada di tengah ruangan.

Masuklah ke dalam area parkir melalui koridor, ikuti jalur melewati ruangan Boiler hingga sampai ke Morgue. Bunuhlah beberapa zombie yang ada disana dan ambil Audio Record Dr. Silberman. Keluarlah menuju jalanan untuk mengakhiri Chapter 2.

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Daymare: 1998#