Panduan Daymare 1998 – Chapter 1.2: Chip Hack

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Daymare: 1998#

Ada total dua chip yang harus anda retas disini. Tekanlah tombol yang diminta (F atau Q) saat kursor berwarna putih berada di atas kotak berwarna hitam. Setelah berhasil meretas chip pertama, sebuah penghitung mundur waktu akan berjalan. Retaslah chip kedua sebelum waktu habis!

Saat berhasil membuka pintu yang terkunci, cek ruangan tersebut untuk mendapatkan beberapa item berguna seperti ammo dan sebagainya. Jika tingkat difficulty yang anda pilih sebelum bermain Daymare 1998 lebih sulit, maka perlu waktu yang cukup banyak untuk meretas chip kedua.

Setelah selesai, tinggalkanlah area laboratorium menuju lift dengan melewati toilet pria. Terus ikuti jalur hingga sistem alarm berfungsi kemudian tempatkan botol Pollux ke dalam kontainer yang telah disediakan. Cek mayat tentara disana untuk mendapatkan Audio Record dan retas pintu yang ada di sebelah kiri.

Ikuti jalur dan naiki tangga yang anda temui. Cek ruangan yang ada disana untuk mendapatkan ammo lalu pergilah ke balkon menuju ruangan kantor. Disini anda perlu menyelesaikan puzzle dengan menjawab 3 buah pertanyaan, jawaban yang anda masukkan harus terdiri dari huruf Yunani seperti berikut ini:

  1. CASTOR – ΧΑΣΤΟΡ
  2. POLLUX – ΠΟΛΛΥΞ
  3. GOLDENFLEECE – ΓΟΛΔΕΝΦΛΕΕΧΕ

Tinggalkanlah ruangan kantor dan kembali ke mayat tentara yang anda temukan sebelumnya di dekat pintu menuju Security Room. Ambil note dan botol Pollux disana. Kembalilah ke koridor dan aktifkan elevator, saksikan cutscene yang lumayan panjang disini dan bersiaplah untuk menghadapi beberapa zombie dan juga mutan!

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Daymare: 1998#