Panduan Daymare 1998 – Chapter 1.1: Cooling Chamber

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Daymare: 1998#

Setelah menyaksikan cutscene, anda akan berada di sebuah pendaratan helikopter dekat laboratorium. Ambil ammo yang ada di sebelah kiri kemudian masuklah ke dalam bangunan yang anda temui disana. Pergi ke bagian kiri dan masuklah ke dalam ruangan kecil untuk menyaksikan cutscene.

Keluar dari ruangan tersebut dan beloklah ke arah kiri. Naiki tangga yang ada disana menuju ruangan kontrol. Buka loker dan ambil Energy Bar kemudian tinggalkan ruangan. Ikuti jalur hingga anda menemukan mayat dekat tangga, ambil dokumen Bank Transaction yang dipegang mayat tersebut.

Periksa ruangan yang ada disana untuk ammo atau note penting lainnya kemudian cek komputer untuk berinteraksi. Disini anda diminta untuk memulihkan tenaga listrik dengan urutan persis seperti yang tampil pada monitor. Aktifkanlah sesuai dengan nama ruangan berikut ini:

  • Cargo Area
  • Submarine Shaft
  • Lab Area
  • Control Room
  • Reception/ Hall
  • Server Room
  • Security Room

Kembalilah ke ruangan kontrol dan aktifkan Power Supply yang ada disana. Berhati-hatilah dengan kehadiran beberapa zombie yang mungkin akan menyerang anda disini. Setelah berhasil melumpuhkan semuanya, kembalilah ke kargo dan aktifkan elevator yang ada disana.

Cek bagian kiri, dekat ruangan security anda akan menemukan jalur menuju area laboratorium. Disini anda bisa menemukan dua buah ruangan dengan Cooling Chamber. Bunuh semua zombie yang anda temui kemudian cek terminal kontrol yang ada disana lalu sesuaikan suhu temperaturnya berikut ini:

  • Chamber 01: -15°
  • Chamber 02: 20°
  • Chamber 03: 5°
  • Chamber 04: 0°

Setelah semua chamber terbuka, bersiaplah untuk melawan boss zombie! Disarankan untuk tidak membuang peluru pistol saat melawannya, gunakanlah senjata submachine gun dan bidik kepalanya agar ia lumpuh dengan cepat.

Ambil Pollux yang ada di ruangan keempat dan juga Hacking Device. Gunakanlah Hacking Device tersebut untuk membuka pintu yang tertutup.

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Daymare: 1998#