Panduan Final Fantasy VIII Bagian 2.9 – Team 2: Balamb Garden Boss Battle

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Final Fantasy VIII#

Boss Battle: Master NORG

Pertama-tama, anda akan berhadapan dengan NORG Pod, Left Orb dan Right Orb. Left dan Right Orb akan berubah warna dari biru, kuning dan merah. Saat warna mereka berubah menjadi merah, Orb akan mulai menghancurkan anda jadi jangan sampai hal itu terjadi!

Teruslah serang kedua Orb tersebut untuk mengubah warnanya kembali ke asal dan usahakan agar warnanya tidak berubah menjadi merah! Jangan lupa juga untuk menyerang Pod yang ada di bagian tengah hingga ketiganya hancur.

Setelah ketiganya hancur, anda akan berhadapan dengan Norg. Lakukan draw terlebih dulu untuk mendapatkan Leviathan yang akan menjadi Guardian Force baru milik anda. Strategi saat melawan Norg sama dengan sebelumnya, anda perlu menyerang kedua Orb agar mereka tidak berubah menjadi merah.

Gunakanlah Esuna jika salah satu karakter anda terkena efek status negatif seperti Slow, Darkness atau Silence. Anda juga bisa melakukan draw ke Norg untuk mendapatkan Esuna jika diperlukan. Setelah berhasil mengalahkannya, ambil Bio yang ada di draw point depan Norg.

Kembalilah ke elevator kemudian pergilah ke Infirmary untuk menyaksikan cutscene. Lanjutkan perjalanan ke bagian depan Balamb Garden untuk bertemu dengan Xu.

Pergilah ke lantai dua dan lanjutkan perjalanan menuju Library untuk menemui Ellone yang sedang duduk disana. Saksikan cutscene hingga ada pemberitahuan kalau Balamb Garden akan mendarat darurat di Fisherman’s Horizon.

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Final Fantasy VIII#